Indotainment

Listrik mati dan Hujan Saat Manggung, Cabrini Asteriska Sebenarnya Pasrah

Redaktur:
Listrik mati dan Hujan Saat Manggung, Cabrini Asteriska Sebenarnya Pasrah - Indotainment

Cabrini Asteriska

INDOPOS.CO.ID - SELALU ada kesan setiap Cabrini Asteriska manggung di suatu kota bersama bandnya, Barasuara. Namun, dari sekian banyak lokasi pentas, Palu menjadi salah satu kota paling memorable. ’’Penontonnya banyak banget. Penuh,’’ kata Icil, sapaan Asteriska, saat menceritakan kesan manggung di ibu kota Sulawesi Tengah tersebut, Kamis (3/5).

Kesan lainnya, penonton konser Barasuara di Mars Madani Palu pada 2016 lalu itu sangat antusias. Betapa tidak, ketika lokasi konser diguyur hujan deras dan listrik mati selama 2,5 jam, mereka sama sekali tidak beranjak.

’’Kami sebenarnya pasrah, pasti penonton sudah pulang. Tetapi, ternyata venue masih penuh banget,’’ kenang perempuan 30 tahun tersebut.

Ketika listrik kembali normal, konser pun dilanjutkan. Semua penonton tetap antusias meski pakaian mereka basah. Mereka juga sempat menunggu selama berjam-jam. ’’Terharu banget dan mereka semua seru ikut menyanyi bersama. Suasana gelap dan dingin itu terasa hangat banget dan menyenangkan,’’ ungkapnya. (tyo/c20)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.