Indotainment

Deadpool Duet dengan Celine Dion

Redaktur:
Deadpool Duet dengan Celine Dion - Indotainment

SEPANGGUNG - Celine Dion tampil bersama Deadpoll dalam satu video klip. Net

INDOPOS.CO.ID – Kalau Avengers mempunyai Thanos, Deadpool 2 memiliki Celine Dion. Begitulah gambaran teranyar film Marvel Studios tersebut. Terlebih, Deadpool telah mengungkapkan hal itu awal bulan lalu. Kecintaan antihero yang diperankan Ryan Reynolds pada musisi asal Kanada tersebut bukanlah omong kosong. Deadpool muncul dalam video klip terbaru Dion, Ashes, yang dirilis pada Kamis waktu setempat (3/5). ”Showtime, Mama,” cuit Reynolds kala mengunggah klip video itu.

Lagu tersebut akan jadi soundtrack Deadpool 2 yang tayang pada 18 Mei mendatang. Di klip video itu, Deadpool tampil total. Dia menari sepanggung bareng sang musisi idola lengkap dengan kostum merahnya dan sepatu berhak tinggi. Setelah memuji penampilan Dion, antihero yang dikenal hobi mengacau tersebut meminta sang musisi menyanyikan lagi lagu itu.

Tetapi, Dion diminta tampil biasa saja. Dia menyatakan, lagu tersebut bakal ada di Deadpool 2, bukan Titanic. Dua film tersebut mempunyai selisih bujet penggarapan yang lumayan jauh. Bujet Deadpool kurang dari separo biaya produksi Titanic yang mencapai USD 200 juta (sekitar Rp 2,8 triliun).

”Nilaimu 11, kami butuh Anda tampil di kisaran 5 atau paling banter 5,5,” ucapnya. Pelantun My Heart Will Go On itu menolak mentah-mentah pertimbangan Deadpool. ”Aku tampil di 11, jadi terima saja, Spider-Man,” tegas Dion.

Tentu saja, Deadpool yang keberatan plus dongkol karena disangka Spider-Man merasa menyesal. ”Ya Tuhan, harusnya aku minta tolong 'N Sync,” ujarnya di akhir video yang sudah ditonton 4,4 juta kali itu.

Selain Dion, soundtrack Deadpool 2 bakal diisi para musisi lintas era dan genre. Antara lain, band era 1980-an, a-ha, dan solois Peter Gabriel. Selain musik pop, ada musik EDM yang diwakili Skrillex. (Billboard/BBC/fam/c20/nda)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.