Indotainment

Rieke Roeslan Berbagi Ilmu di BUMN GOT Talent

Redaktur: Redjo Prahananda
Rieke Roeslan Berbagi Ilmu di BUMN GOT Talent - Indotainment

Para Juri BUMN GOT Talent Rieka Roeslan (sebelah kiri) dan Yana Julio.

INDOPOS.CO.ID - Sejumlah penyanyi kenamaan tanah air, seperti Rieka Roeslan, Yana Julio, Zian Eks Zigaz dan penari kawakan Tanah Air seperti Ouky menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bertajuk BUMN Got Talent.

Ajang pencarian bakat BUMN Got Talent 2018 ini turut diikuti oleh karyawannya, dengan menampilkan sederet talenta seni. Acara yang dimulai sejak 13 April lalu, ada 9 cabang olahraga dan 10 cabang seni yang dilombakan.

Vokalis The Groove dan sekaligus juri BUMN Got Talent 2018, Rieke Roeslan mengaku takjub dengan penampilan apik para peserta. Menurutnya, talenta yang dimiliki para peserta sangat baik.

"Saya surprise dan enggak nyangka melihat talenta seni yang dimiliki para karyawan BUMN ini benar-benar tidak kalah hebatnya dari yang dimiliki penggiat seni profesional seperti kami,” ujar Rieka Roslan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Sementara menurut Yana Julio, talenta yang dimilili para peserta telah mencapai level profesional. Oleh karenanya, tak bisa dianggap main-main, terbukti ajang ini mampu membuat juri berdecak kagum.

"Para penampil dari semua kategori yang dilombakan dalam final malam ini nilainya sudah bukan level amatir, tapi semua sudah di level profesional. Para karyawan BUMN ini talentanya sudah luar biasa, jadi challenge-nya juga harus lebih dari sekadar lomba, dan saya yakin mereka sudah pantas di tahap tersebut,” jelas pria berusia 58 tahun itu.

Perlu diketahui, ajang tahunan ini digagas oleh Forum Humas BUMN (FH BUMN) di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia.

Puluhan medali telah diperebutkan di cabang olahraga, dan kini dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band. (cr-2)

Berita Terkait

Ekonomi / Songsong Pasar Aviasi Terbesar

Headline / Jangan ada Hoaks di BUMN

Daerah / BUMN Patungan Bantu Korban Banjir Jayapura

Ekonomi / Jelang Pilpres, BUMN Obral Sembako Murah

Ekonomi / Holding Perumahan Tunggu Rampung Pilpres

Headline / Rini Ingin Terapkan Sistem Anti-Korupsi di BUMN


Baca Juga !.