Selasa, 13 November 2018 01:26 WIB
pmk

Total Sport

48 Tim Bertarung di Kejuaraan Perahu Naga di Baywalk Mall

Redaktur: Redjo Prahananda

Para atlet yang tampil di kejuaraaan perahu naga di Baywalk, Mall Pluit. PODSI dki for indopos

INDOPOS.CO.ID - Setelah sukses Festival Jakarta Dragon Boat pertama tahun 2017, Baywalk Mall – Pluit, Jakarta Paddle Club, dan Klub Dayung Bahtera kembali menggelar festival The 2nd Jakarta Dragon Boat Festival 2018 Sabtu (5/5), dan Minggu (6/5). Kejuaraan ini diikuti 900 atlet dari 48 tim.

" Even ini rutin kami dilaksankan setiap tahun. Kami berharap ajang ini dapat melahirkan atlet dragon boat tingkat nasional yang mampu berbicara di tingkat internasional," ujar Qurrotul Ayin, Kabid Prestasi PODSI DKI Jakarta kepada media di Jakarta, Sabtu (5/5).

Promotion and PR Bay Walk Mall Pluit, Juniarti mengungkapkan, Baywalk Mall-Pluit Mall - Pluit merupakan satu-satunya Mall di Jakarta yang memiliki area Waterfront yang tepat berada di bibir pantai Utara Jakarta.

"Selain meningkatan prestasi atlit dayung, even ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan tontonan menarik kepada pengunjung, Baywalk Mall – Pluit. Diharapkan dengan mengadakan lomba Dragon Boat di Mall seperti ini, masayarakat juga dapat mengenal lebih dekat tentang cabang olahraga ini. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jakarta-dragon-boat-festival 

Berita Terkait

IKLAN