Kamis, 15 November 2018 11:34 WIB
pmk

Total Sport

Armand Maulana Tampil Enerjik di Porseni BUMN 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Armand Maulana tampil di penutupan Porseni BUMN 2018 di Gedung PLN Pusat, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

INDOPOS.CO.ID - Penampilan Armand Maulana yang membawakan lagu "Hanya Engkau yang Bisa" membuka acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018 bertajuk BUMN Got Talent di Gedung PLN Pusat, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Bernyanyi dengan penuh enerjik, Armand sesekali mengajak penonton bernyayi bersama dan disambut dengan riuh tepuk tangan para penonton. Suami dari Dewi Gitu itu juga mengajak paduan suara FilaDeVia yang terdiri anak-anak untuk bernyanyi bareng dengannya.

"Hanya engkau yang bisa, membuat ku sempurna. Ada pembatas nih," saat ingin menghampiri penonton disebelah kiri panggung di Gedung PLN Pusat, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Ajang tahunan ini digagas oleh Forum Humas BUMN (FH BUMN) di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia. Rangkaian acara Porseni BUMN 2018 ini akan ditutup dengan pembagian hadiah dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band.

BNI keluar sebagai juara solo vokal, sementara tari daerah Bank Mandiri. Sedangkan, vokal grup dimenangkan Bank BTN, dan juara 1 band diraih oleh Pelindo II. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #armand-maulana #porseni-bumn-2018 

Berita Terkait

Armand Maulana Mellow di Single Keempat

Indotainment

Armand Maulana Apresiasi Porseni BUMN 2018

Total Sport

Armand Maulana Apresiasi Porseni BUMN 2018

Total Sport

IKLAN