Rabu, 26 September 2018 02:23 WIB
pmk

Total Sport

Armand Maulana Apresiasi Porseni BUMN 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Penyanyi tanah air, Armand Maulana saat tampil dalam malam penutupan Porseni 2018 di auditorium Kantor PLN Pusat, Jakarta, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

INDOPOS.CO.ID - Porseni BUMN 2018 mulai 13 April - 2 Mei 2018 lalu, selesai dengan penyerahan hadiah pada sejumlah peserta.

Gelaran ini mendapatkan reaksi positif dari berbagai kalangan, termasuk penyanyi tanah air, Armand Maulana. Menurut dia, ajang ini berpotensi memunculkan talenta baru dibidang olahraha dan seni dari kalangan karyawan BUMN.

Pernyataan ini disampaikannya usai mengisi acara di malam penutupan Porseni 2018 di auditorium Kantor PLN Pusat, Jakarta, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Diundang Porseni BUMN ya bagus, misalnya Indonesian Idol, hubungan dengan porseni BUMN ini karena dari situ keliatan talent-talent yang bagus muncul. Ini suatu acara yang bagus, mudah mudahan makin bagus makin kuat," ujar Armand Maulana kepada INDOPOS, di auditorium Kantor PLN Pusat, Jakarta, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sabtu (5/5).

Mengebai konsep acara ini dengan ajang kompetisi bergengsi lain. Dia menuturkan, justru ini lebih gampang, apalagi diikuti oleh 149 anak perusahaan BUMN."Bisa banget dan ini lebih gampang, apalagi udah bilang, ini lebih gampang," jelas dia. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #armand-maulana #porseni-bumn-2018 

Berita Terkait

IKLAN