Rabu, 18 Juli 2018 09:31 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Main Film Koki-Koki Cilik, Morgan Oey Belajar Sabar

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Kemampuan akting aktor Morgan Oey diuji. Setelah sukses membintangi film bergenre remaja dan beradu akting dengan aktor dan aktris berbakat. 

Kali ini, pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia, 25 Mei 1990 ditantang beradu akting dengan anak-anak.Morgan – sapaan akrabnya beradu akting dengan para aktor cilik di film Koki-Koki Cilik, mereka diantaranya Farras Fatik, Clarice Cutie, Chloe X, Romaria Simbolon, Cole dan Clay Gribble, dan lain-lain.

”Jadi kalau sama orang dewasa kan kami bertanggung jawab dengan tugas masing-masing. Kalau sama anak-anak kan mereka kayak air gitu, enggak tahu pembawaannya gimana,” ujar Morgan Oey saat jumpa pers di film Koki-koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Lewat film besutan sutradara Ifa Isfansyah, Morgan mengaku mendapat pengalaman luar biasa, yakni belajar bersabar. "Jadi ada suatu pengalaman, di sebuah adegan scene-nya panjang, tiba-tiba dia (Farras Fatik) diam. Dan dia lupa dialognya, terus jadi kayak oke, enggak bisa marah. Jadi belajar sabar, belajar memaklumi," kata Morgan.

Film produksi dukungan MNC Pictures ini bercerita tentang perjuangan seorang anak mengikuti sebuah cooking camp karena ingin mengembalikan usaha rumah makan milik ayahnya yang gagal. Koki-koki Cilik dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Juni 2018 mendatang. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #morgan-oey #film-koki-koki-cilik 

Berita Terkait

IKLAN