Minggu, 23 September 2018 05:56 WIB
pmk

Jakarta Raya

Pedagang Ponsel Lompat dari Lantai 5 Mal Taman Palem

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Tak tahan dengan penyakit yang menderanya. Seorang tukang servis dan penjual ponsel di Mal Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat nekat bunuh diri. Goan Kian alias Akiang, 46,, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 5 di mal tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan dari keterangan para saksi mata, sebelum melompat korban terlihat sempat berjalan mondar mandir di dekat lokasi. Karena tak curiga, beberapa pedagang yang sempat memperhatikan hanya membiarkan saja tingkah Akiang.

Menurut Kompol Khoiri, dari keterangan keluarga diketahui kalau korban menderita depresi lantaran penyakit yang sudah 20 tahun menderanya, yakni pusing kepala berkepanjangan. Sejak korban mengalami kecelakaan lalulintas pada 2008 lalu yang mana saat itu Akiang menderita pendarahan dalam otak. Meski sempat dirawat inap selama dua minggu, namun lantaran ada biaya. Akhirnya korban hanya menjalani pengobatan rawat jalan. ”Sejak itu korban kerap melamun,” lontar Khoiri di Mapolsek Cengkareng, Kamis (10/5).  

Segenap pengunjung mal maupun pedagang mal sempat geger ketika mengetahui ada seseorang yang nekat melompat dari lantai 5 di mal itu pada Rabu malam (9/5) sekitar pukul 20.30. Beberapa pedagang di mal itu yang mengetahui rekannya bunuh diri langsung menghubungi keluarga korban.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian mendapati jasad korban dalam kondisi tergeletak di lantai dasar dengan kepala remuk. Mayat korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSCM. ”Dugaannya sementara ini murni bunuh diri. Namun kasusnya masih dalam penanganan, termasuk meminta keterangan saksi-saksi,” pungkas Khori. (ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Begum Kulsoom Menghadap Sang Maha Kuasa

Internasional

Didenda Rp 16,1 Juta karena Iseng

Internasional

Seorang Pria Tewas di Diskotik

Jakarta Raya

Usai Berobat, IRT Tewas Dianiaya Orang Gila

Megapolitan

31 Tahun Menghilang, Jasad Pendaki Wanita Ditemukan Di Elbrus

Internasional

IKLAN