Nasional

Pelepasan Lulusan SKO Ragunan, Ini Ungkapan Orang Tua

Redaktur: Nurhayat
Pelepasan Lulusan SKO Ragunan, Ini Ungkapan Orang Tua - Nasional

INDOPOS.CO.ID- Kebahagiaan tak terhingga dirasakan oleh orang tua siswa Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, setelah anak-anak mereka dapat menyelesaikan studi dengan baik dan membanggakan.

Hal itu seperti dialami oleh Kurnia Agus Setiawan yang tampil sebagai perwakilan orang tua siswa-siswi SKO Ragunan lulusan 2017/2018, untuk menyampaikan sambutan didepan Menpora Imam Nahrowi di Auditorium Wisma Menpora, Jumat (11/5).

"Kami menyampaikan ucapan terimah kasih karena telah membimbing dan mendidik anak kami, sampai ketingkat nasional bahkan internasional," ungkapnya penuh haru.

Ia sebagai orang tua tentu sangat berharap agar ke depan akan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi, demi mengharumkan nama Indonesia di ajang manapun.

Secara pribadi dirinya bersama istrinya lebih berbangga, karena putra kedua mereka yaitu Reza Agus Febrian mampu tampil sebagai Penjaga Gawang Terbaik Asia.

"Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik dan terus mengharumkan nama NKRI untuk seterusnya," ucap warga Ciamis tersebut. (nue)

Baca Juga


Berita Terkait

All Sport / Akhir Pekan Ini, 11 Ribu Warga Wonosobo Berolahraga

Daerah / Kemenpora Bantu Warga Wonosobo Alat Fitnes

All Sport / Deputi Kemenpora Kukuhkan 200 KIPAN Maluku

Nasional / 2019, Kemenpora Target Cetak 3 Ribu Kader Anti-Narkoba


Baca Juga !.