Senin, 15 Oktober 2018 05:59 WIB
pmk

Liga Indonesia

Mitra Kukar vs Bali United, Widodo: Ambisi Kami Mencuri Poin Malam Ini

Redaktur: Ali Rahman

Pelatih Bali United Widodo C Putro

INDOPOS.CO.ID - Menjalani pekan kedelapan Liga 1 2018, Bali United akan menuntaskan laga away di Stadion Aji Imbut, Tenggarong menghadapi Mitra Kukar Jumat (11/5) malam ini. Pelatih Bali United Widodo Cahyono bertekad meraih poin di lawatan kali ini.

Dia mengintruksikan anak asuhnya untuk bangkit di kandang Naga Mekes, julukan Mitra Kukar. “Kami sudah bertekad, dan ambisi kami adalah mencuri poin malam ini. Meski tidak mudah kami optimistis bisa merealisasikannya," ucap Widodo.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut nuga menegaskan pemainnya sudah siap tempur. Meski mendapat tekanan dari suporter lawan diakuinya tidak akan meruntuhkan mental timnya.

"Tekanan fans tidak akan meruntuhkan semangat pemain kami. Karena dari awal misi ke Tenggarong adalah memburu tiga poin dari Mitra Kukar. Dan motivasi itu tidak akan berubah," tegasnya.

Dikatakan, kekalahan Bali United sebelumnya sudah mereka lupakan. Ya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus mengakui keunggulan Sriwijaya saat bersua pada Sabtu (5/5). Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tuan rumah takluk dengan skor 3-4.

“Ini sepak bola profesional, dan pemain kami sudah berpengalaman. Kekalahan sebelumnya telah dilupakan. Kami harap tim bisa bangkit dan menang menghadapi Mitra Kukar," tutup Widodo. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar #bali-united 

Berita Terkait

Mitra Kukar Optimistis Jauhi Zona Merah

Liga Indonesia

Ke Palembang, Bali United Waspada Kebangkitan Wong Kito

Liga Indonesia

PSM vs Mitra Kukar, Kedua Tim Kompak Andalkan Lapisan Kedua

Liga Indonesia

Fadil Sausu Berjuang Melawan Trauma

Liga Indonesia

IKLAN