Rabu, 17 Oktober 2018 02:26 WIB
pmk

Indotainment

Ini Tim Favorit Ibnu Jamil di Piala Dunia 2018

Redaktur: Ali Rahman

Ibnu Jamil. Foto: Dok Ibnu Jamil.

INDOPOS.CO.ID - Kurang dari dua bulan, ajang kompetisi sepak bola empat tahunan akan segera digelar. Tepatnya pada tanggal, 14 Juni hingga 15 Juli 2018 yang dihelat di Rusia. Sebanyak 32 tim akan tampil untuk merebutkan ajang bergengsi ini. Gelaran ini tentu selalu ditunggu oleh pecinta sepak bola, termasuk aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil.

Aktor berusia 36 tahun ini mengaku memfavoritkan tim Inggris. Bahkan dirinya cukup yakin tim berjuluk The Three Lions ini bakal mengungguli tim elit benua Eropa.

"Realistis sih pasti tim-tim bermental juara ya. Jerman dan Brasil. Kalau hati maunya Inggris, Inggris semoga bisa mengejutkan," ujar Ibnu Jamil kepada INDOPOS, melalui pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (11/5).

Tim yang pernah menjuarai Piala Dunia tahun 1966 itu, berada di grup D bersama, Panama, Tunisia, dan Belgia. Menurut Ibnu, tim favoritnya itu tetap optimistis akan lolos dalam fase grup D. "Percaya diri dong, tetep maunya Inggris," jelasnya.

Skuat tim Inggris dibawah komando, Gareth Southgate itu, mampu menyita perhatian, karena berhasil mencatatkan hasil positif tanpa kalah di fase kualifikasi Piala Dunia 2018. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tim-favorit-ibnu-jamil-di-piala-dunia-2018 

Berita Terkait

IKLAN