Rabu, 17 Oktober 2018 02:41 WIB
pmk

Hukum

KPK Sebut Sugiharto Sudah Diperiksa di Lapas Sukamiskin

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Mantan Direktur Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Kemendagri, Sugiharto tidak menghadiri jadwal pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus e-KTP

"Yang bersangkutan tidak hadir dalam pemeriksaan KPK hari ini karena telah melakukan pemeriksaan di Lapas Sukamiskin,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada media di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Menurutnya, penyidik juga melakukan klarifikasi lebih lanjut terkait dengan informasi saat itu, dimana adanya permintaan tersangka MN agar Sugiarto tidak menyebut namanya di proses persidangan.

“Jadi penyidik mengklarifikasi dan memastikan kembali waktu peristiwa itu terjadi kapan. Kita juga telah mendapatkan informasi pasal 21 ini, bahwa proses penyidikan juga hampir selesai dan sedang menunggu proses penyidikan untuk perkarapokoknya. Jadi ada kemungkinan perkara ini akan digabung karena pertimbangan efektifitas dan efisiensi sesuai dengan hukum acara yang berlaku,” ungkapnya lagi. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #korupsi-e-ktp 

Berita Terkait

IKLAN