Senin, 15 Oktober 2018 06:08 WIB
pmk

Hukum

Kasus Suap PN Tangerang Segera Disidangkan

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID  - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengungkapkan, kasus suap di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dipastikan akan segera dilakukan persidangan.

Hal itu menyusul proses penyidikan yang sudah selesai dilakukan dan telah dilakukan penyerahan berkas, barang bukti dan juga tersangka dari penyidik ke penuntut umum atau pelimpahan tahap dua.

”Hal itu, artinya proses penyidikan sudah selesai dan dalam waktu dekat akan dilakukan proses persidangan yang rencananya akan dilakukan di Pengadilan Tipikor pada Pengandilan Negeri Jakarta Pusat terhadap  empat tersangka,” jelas Febri kepada INDOPOS, Jumat (11/5).

Keempat tersangkan yang dimaksud diantaranya AGS (Pengacara), WWN ( Hakin Pengadilan Negeri Tangerang),HMS (Pengacara) dan juga TA (Panitera PN Tangerang).

“Jadi terhadap empat orang tersebut akan dilakukan persidangan dalam waktu dekat. Tentu penuntut umum membuat atau menyusun dakwaan terlebih dahulu dan apabila sudah selesai maka akan segera dilimpahkan kepada pengadilan,” tutupnya. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kasus-suap-pn-tangerang 

Berita Terkait

IKLAN