Senin, 23 Juli 2018 09:04 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Pengalaman Ibnu Jamil Ikut Bintan Triathlon 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Presenter kenamaan tanah air, Ibnu Jamil.

INDOPOS.CO.ID - Bintan Triathlon 2018 kembali digelar di Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, berlangsung pada 11-13 Mei 2018. Ajang ini sekaligus mendukung Wonderful Indonesi dan Pesona Indonesia.

Peserta datang dari kalangan wisatawan mancanegara. Adapula aktor sekaligus presenter, Ibnu Jamil ikut andil dalam event wisata olahraga bertaraf internasional ini Para atlet bakal melalui tiga jenis cabang olahraga (cabor). Yakni renang, bersepeda dan lari sambil menikmati indahnya pemandangan alam di Bintan.

Mengikuti tiga cabang olahraga sekaligus ini. Menjadi pengalaman pertama bagi Ibnu, namun dalam mengikuti ajang ini, dia mengaku tidak memiliki persiapan matang . "Harus diselesaikan semua ketiga cabang itu, kalau gak gugur. Ini Triathlon pertama dlm hidup gua, gak ada persiapan khusus," ujar Ibnu Jamil kepada INDOPOS, di Jakarta, Sabtu (12/5).

Sementara, demi menunjang penampilannya pria berusia 36 tahun itu, hanya melakukan latihan renang dan lari. Dan tak lupa selalu banyak berdoa. "Bangun tidur sih udah dipanggil-panggil sama kolom renang dirumah. Cuma sering dicuekin, ritualnya banyak-banyak doa," ungkap Ibnu. (cr-2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ibnu-jamil 

Berita Terkait

Pose Bareng Perempuan, Ibnu Jamil Selingkuh?

Indotainment

Tutup Pintu Rujuk, Ibnu Jamil Mantap Ceraikan Istrinya

Indotainment

Dulu Digugat, Kini Ibnu Jamil Ajukan Talak Cerai Istri

Indotainment

IKLAN