Sabtu, 18 Agustus 2018 08:03 WIB
pmk

Kesehatan

Kunyah Gummy, Dapat Vitaminnya

Redaktur:

BAGI TIPS-Entrepreneur & Young Mom Blogger Tanya Larasati berbagi rahasia tubuh fit sepanjang hari di acara Youvit, Jumat (11/5). Foto: Joesvicar Iqbal/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Makanan yang kita konsumsi setiap hari ternyata belum bisa memenuhi kebutuhan vitamin harian kita, lho. Maka itu, sebagai pribadi yang banyak beraktivitas, tubuh perlu asupan multivitamin.

Nah, di era modern saat ini, multivitamin makin beragam. Bentuknya juga tak hanya pil dan tablet, tapi juga gummy. Wah, gummy yang mirip permen itu?

"Buat mama-mama seperti aku, multivitamin penting banget biar badan tetep fit. Apalagi kalau harus ngurus anak sambil kerja. Aku sih biasanya makan Youvit sesudah sarapan setiap hari,” ungkap Entrepreneur dan Blogger Tanya Larasati dalam acara Youvit di Jakarta, Jumat (11/5).

Kalau biasanya gummy dikonsumsi anak-anak, yang satu ini beda. Justru dibuat untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian orang dewasa.

Dengan resep yang telah dikembangkan di USA serta rasa mixberri yang nikmat, lanjutnya, menikmati multivitamin jadi menyenangkan. Tanya menyebut, karena kandungan 10 vitamin dan dua mineral, multivitamin ini aman jika dikonsumsi harian.

"Pada dasarnya tubuh manusia hanya dapat menyerap vitamin dan mineral dalam dosis tertentu. Maka itu, kami sediakan dosis seimbang yang cocok untuk dikonsumsi tiap hari," ungkap YOUVIT Nutrition Specialist Rachel Olsen.

Dia juga menambahkan, produk ini aman dikonsumsi penderita diabetes. ”Dengan catatan, kondisi gula darah penderita terkontrol. Dosis gula dalam satu gummy hanya dua gram atau setara dengan setengah sendok the (8 kalori). Untuk penderita maag juga aman,” sebutnya.

Guna membantu kualitas kesehatan yang lebih baik, pihaknya juga mendonasikan vitamin ke anak-anak kurang mampu di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Melalui program yang diberi nama VitsForKids ini, pihaknya mendistribusikan 10 ribu multivitamin melalui Yayasan Peduli Anak. (ibl) 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kesehatan 

Berita Terkait

Cukup Pilates, Skoliosis Hilang

Kesehatan

Bye-Bye Kulit Kendur

Kesehatan

Diabetes Masih Dianggap Enteng

Kesehatan

Konsumsi Vitamin dan Buah, hingga Konsultasi ke Dokter

News in Depth

Gara-Gara Medsos, Tidur Susah Nyenyak

Kesehatan

Tips Hilangkan Bau usai Makan Bawang Putih

Kesehatan

IKLAN