Rabu, 17 Oktober 2018 02:05 WIB
pmk

Politik

Deklarasi Dukungan untuk TGB Masuk Bursa Presiden 2019

Redaktur: Redjo Prahananda

DEKLARASI : Aktivis Pro Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) saat mendeklarasikan dukungan agar Gubernur Nusa Tenggara Barat itu maju sebagai capres ataupun cawapres 2019, Sabtu (12/5). Foto: Yusho/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Dukungan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) .

Aktivis lintas daerah, lintas agama, lintas profesi dan latar belakang . Mereka tergabung dalam Aktivis Pro TGB mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur NTB tersebut masuk bursa pada Pilpres 2019 mendatang.

Bahkan relawan ini mengklaim telah membentuk jaringan relawan seluruh Indonesia. Selama dua periode menjabat sebagai gubernur, segudang prestasi didapat, baik nasional dan internasional.

Prestasi tersebut menjadi catatan para simpatisan mendukung TGB. “Belum lagi keberhasilan mengentas kemiskinan di daerahnya," kata, Juru Bicara Aktivis, Hamdan Kasyim di Jakarta, Sabtu (12/5).

Dia meminta kepada partai politik untuk mendengarkan aspirasi dan gelombang rakyat guna mencalonkan TGB menjadi Capres atau Cawapres 2019.

Rekam jejak TGB bisa menjadi alasan para simpatisan dan pertimbangan partai politik untuk memberi kepercayaan pada TGB mendampingi RI-1 dalam bursa pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Track record TGB bisa dilacak dari kemampuan mewujudjan daerah dulu tertinggal dan sekarang melesat sejajar dengan daerah maju . Sangat wajar, kalau kami mendeklarasikan dia untuk maju," ucap dia. (sho)


TOPIK BERITA TERKAIT: #capres-2019 #cawapres-2019 #pilpres-2019 

Berita Terkait

Forum RT/RW Netral di Pileg dan Pilpres

Nasional

Cak Imin: Konten Jokowi Unggul Jauh

Jakarta Raya

Penanganan Masalah Ekonomi Belum Memuaskan

Jakarta Raya

Gerindra: Hati Ical di Prabowo-Sandiaga

Nasional

Sandiaga Puji Ma’ruf Amin

Politik

Sandiaga: Takdir Saya untuk Bekerja Lebih keras

Politik

IKLAN