Senin, 23 Juli 2018 09:02 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Jadi Ajang Reuni di Kubu Lawan, Novri cs Siap Tampil Maksimal

Redaktur:

AROMA DENDAM - Skuad Persija saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (11/5). Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kekalahan Persija Jakarta atas Home United pada semifinal leg perdana Zona Asia Tenggara AFC Cup 2018 masih terasa menyesakkan. Winger Persija Jakarta Novri Setiawan menyebutkan, mereka butuh kemenangan untuk mengobati rasa kecewa atas kegagalan meraih poin di Singapura lalu.

Sebab itu, kala menjamu Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabru (12/5), Novri berjanji akan tampil maksimal. Selain itu, kemenangan juga dibutuhkan agar Persija bisa kembali ke papan atas klasemen.

“Jarak pertandingan memang pendek yang penting kita fokus saja buat pertandingan besok. Mudah-mudahan kita bisa maksimal dan bisa meraih poin di kandang sendiri,” ujar Novri.

Laga ini juga seakan menjadi ajang reuni. Sebab, banyak mantan pemain Persija yang kini bermain di Madura United. Sebut saja Greg Nwokolo, Rendika Rama, Raphael Maitimo pernah berseragam Persija.

Melihat begitu banyak mantan pemain Persija di Madura United tidak membuat Novri terpengaruh. Baginya dia akan tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan. “Saya kira biasa saja (adanya mantan pemain Persija), karena mereka pemain profesional. Mereka bisa bermain di mana saja dan saya akan juga profesional di laga besok,” ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Rendika Rama sendiri sudah siap mental untuk menghadapi mantan klubnya. Dia mengakui, Macan Kemayoran sekarang terkesan lebih mewah dan kuat. "Saya melihat sekarang banyak perubahan besar di Persija. Mulai materi pemain sampai fasilitas klub, mereka serius menghadapi kompetisi musim ini," kata bek Madura United itu.

Pemain bernomor punggung 6 itu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk membawa Madura United mengalahkan Persija. Meski laga nanti diprediksi dijejali puluhan ribu suporter Persija, The Jakmania. "Di atas langit masih ada langit. Saya pribadi termotivasi sekali untuk menghadapi Persija ini," kata Rendika Rama. (*/jpg)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

IKLAN