Senin, 24 September 2018 11:09 WIB
pmk

Politik

Idaman Gabung PAN, Zulhas : Kehormatan Besar

Redaktur: Redjo Prahananda

GABUNG: Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama bersama para kader dan pendukungnya hadir pada acara deklarasi bersama, Sabtu (12/5) di Royal Kuningan, Jakarta. Partai Idaman besutan Rhoma Irama mendeklarasikan diri bergabung dengan PAN. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Partai Idaman resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Konsolidasi ini secara simbolik dilakukan para elit PAN dan Idaman di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5).

Hadir dalam deklarasi ini Ketum PAN Zulkifli Hasan, eks-Ketum Idaman H. Rhoma Irama, Sekjen PAN Edy Suparno, Waketum PAN Hanafi Rais, Eko Patrio serta ratusan kader PAN dan Idaman.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyatakan kehormatan Partai Idaman bergabung dengan partai besutan Amien Rais ini.

"Bagi kami, tentu ini satu kehormatan besar. Bang Haji, legenda seniman musik Indonesia sangat kuat di akar rumput," ucap pria yang karib dipanggil Zulhas itu.

Zulhas optimistis, langkah ini bisa mendongkrak menaikkan suara PAN di Pemilu 2019. Karena Partai Idaman ada di seluruh tanah air. "Jaringan luas tentu ini akan memperkuat penggalangan kita dibawah," ungkap Zulhas percaya diri

Partai Idaman salah satu partai calon peserta pemilu 2019. Namun demikian, langkah mereka terhenti dalam tahapan verifikasi yang dilakukan KPU. Kemudian mereka menggugat KPU ke Bawaslu, sampai melakukan sidang ajudikasi. Namun mereka tidak bisa mengikuti Pemilu 2019. (jaa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-idaman #pan #zulkifli-hasan 

Berita Terkait

KPK Dalami Peran Zulhas di Rakernas Tarbiyah

Headline

Zulhas Sambangi KPK, Diperiksa sebagai Saksi Adiknya?

Nasional

Prabowo Kecolongan Lulung Masuk PAN

Politik

IKLAN