Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
pmk

Liga Indonesia

Kalah dari MU, Persiapan Persija di Pentas Asia Ternoda

Redaktur: Redjo Prahananda

Persija Jakarta kalah dari Madura United (FOTO: Charlie Lopulua/Indopos)

INDOPOS.CO.ID - Tampil di depan publik sendiri, Persija Jakarta harus mengakui kemenangan Madura United dengan skor 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Gojek Liga I 2018, Sabtu (12/5) .

Gol kemenangan tim asuhan Milomir Seslija diceploskan Fabiano Beltrame pada babak pertama dan Zah Rahan Krangar pada pertengahan babak kedua. Tuan rumah  memiliki kesempatan memperkecil ketertinggalan. Namun gol Ramdani Lestaluhu, dianulir wasit karena dianggap terlebih dahulu dalam posisi offside.

Dengan hasil minor ini, Persija masih tertahan pada posisi 8 klaseman dengan poin 6. Sementata Madura United kemudian merangkak ke posisi puncak klasemen dengan poin 8. Kekalahan ini menodai persiapan Persija menghadapi Home United di pentas Piala AFC 2018.

Pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, meminta dukungan kepada pendukung menghadapi leg kedua, lusa. 

"Kami kalah 2-3 di pertandingan pertama, tapi kami punya modal dua gol menghadapi pertandingan kedua. Kami bermain di SUGBK dan itu memberikan harapan besar bagi kami," ucap Riko.

Persija akan menjamu Home United di SUGBK dengan kondisi tertinggal 2-3 secara agregat. Kekalahan 2-3 memang dialami Persija kala tampil di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5), dan mengharuskan Persija menang minimal 1-0 atau lebih untuk bisa lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

(nue/mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia #persija-jakarta 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

Sriwijaya Fokus Lolos Zona Degradasi

Liga Indonesia

Bukan Semata soal Uang

Liga Indonesia

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

IKLAN