Rabu, 17 Oktober 2018 08:17 WIB
pmk

Nusantara

Hanin Diya Hibur 2 Ribu Penonton Konser Make It Possible ITTP

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Hanin Diya artis jebolan ajang pencarian bakat Rising Star semarakkan Konser Make It Possible IT Telkom Purwokerto (ITTP) pada Sabtu (12/5).

Acara yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke-16 ITTP ini, dipenuhi oleh 2.000 penonton yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Banyumas.

Dalam Konser tersebut, juga telah diserahkan beasiswa senilai Rp 3, 5 Milyar, yang diberikan kepada siswa SMA/SMK yang telah terpilih, dan penyerahan ITTP Awards 2018, yaitu penganugerahan kepada dosen, TPA, serta mahasiswa berprestasi.

Hanin Diya pun secara langsung mengucapkan selamat ulang tahun ke-16 untuk kampus ITTP. Dirinya berharap semoga ITTP semakin diminati dan memberikan karya-karya terbaiknya yang dapat mendorong perkembangan ICT di Indonesia.

“Saat ini ICT menjadi aspek yang penting, perkembangan ICT yang cepat menyebabkan perubahan di segala bidang, tidak heran ICT menjadi bidang yang diminati oleh kawula muda. Senang sekali bisa berada di kampus ini, semoga suatu saat dapat kembali lagi,” tuturnya.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman M.Si hadir, dan sekaligus membuka Konser Make It Possible ITTP. Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa Make It Possible ITTP diangkat sebagai tema Konser , karena mengandung makna khusus.

“Makna dari tema Make IT poss16ble adalah bahwa semua pelajar memiliki kesempatan yang sama untuk kuliah dan mendapatkan beasiswa 3,5 M dari IT Telkom Purwokerto," ungkap Rektor.

Rektor menyampaikan bahwa, selain sebagai ungkapan rasa syukur atas 16 tahun dedikasi ITTP terhadap pendidikan di Indonesia, acara ini juga menyajikan hiburan bagi masyarakat, dengan mengundang penyanyi yang saat ini tengah digandrungi oleh kawula muda.

Setelah berkiprah selama 16 tahun dalam pendidikan tinggi, ITTP yang dikenal sebagai satu-satunya Institut Teknologi di Jawa Tengah, menunjukkan bentuk komitmennya dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenyam pendidikan tinggi berkualitas, yang diwujudkan dengan pemberian beasiswa.

“Semoga beasiswa ini menjadi motivasi tinggi untuk meraih prestasi saat menjalani pendidikan di ITTP, sesuai tema dies natalis kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang ke 16 Melompat Lebih Tinggi,” jelasnya.

Peraih beasiswa Rp 3,5 miliar ini adalah Dimas Auliadi Yusuf (SMAN 4 Purwokerto), Ninik Mei Syaputri (SMAN 1 Sokaraja), Rois Nastain Ardhiant (SMAN 1 Purwokerto), Akhmad Mukhirom (MA MA’ARIF NU 1 Cilongok), Mohammad Adhiyudha (SMAN Maos), Rolanita Scenic F (SMAN 1 Kajen), Syahfara Ashari Putri (SMAN 2 Pemalang), Edy Darmanto (SMAN 1 Brebes), Muhammad Ilham (SMK BPN Tasikmalaya), Alya Fani Darmawan (SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi), Dhuja Handika Yondri (SMK Telkom Purwokerto), Matla Laeli Ismawati (SMK Al-Kautsar Purwokerto), Bagus Bayu Sasongko (SMK 1 Adiwerna), Tyas Nurfitriana (SMK Telkom Purwokerto), dan Ajeng Fitiria Rahmawati (SMK Telkom Purwokerto), tambahnya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #it-telkom-purwokerto #hanin-diya 

Berita Terkait

IKLAN