Senin, 15 Oktober 2018 06:02 WIB
pmk

Liga Indonesia

Ismed Sofyan Berharap Jakmania Tak Berkecil Hati

Redaktur:

SIAP BANGKIT - Ismed Sofyan. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ismed Sofyan berharap Jakmania tidak terlalu larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan Persija Jakarta atas Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5) lalu.

Kapten Persija ini yakin Persija akan bangkit di pertandingan selanjutnya apalagi secara mental kekalahan ini tidak akan berpengaruh. “Jangan berkecil hati. Kompetisi masih panjang. Jadi saya rasa segala sesuatu bisa terjadi. Kami bukan melepas pertandingan ini tapi segala sesuatu memang lawan lebih bagus dari kita,” ujar pemain bernomor 14 ini.

Dia memahami kekecewaan fans Persija itu atas kekalahan 0-2 atas Sape Kerrab. Apalagi kekalahan ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun setelah di laga sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran kalah 3-2 dari Home United dalam laga leg perdana semifinal Zona Asia Tenggara Piala AFC 2018.

Menurut Ismed, timnya memang tengah fokus untuk berjuang lolos ke final Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara. Hal ini terlihat beberapa pemain langganan starter diistirahatkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco agar lebih fresh saat menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 Mei mendatang.

“Ya, tidak ada apa-apa tapi jujur saja kami memang turun bukan dengan tim yang utama ya. Banyak pemain yang cadangan yang main. Jujur saja pelatih kepala fokusnya ke AFC dulu karena waktunya sangat mepet. Jadi malam ini kami tidak bermain dengan kekuatan penuh,” ujar pemain asal Aceh ini. (*/jpg)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta #the-jakmania 

Berita Terkait

Away ke Madura, Persija Abaikan Memori Buruk

Liga Indonesia

Ryuji Impresif, Gede Beri Sinyal

Liga Indonesia

IKLAN