Liga Italia

Allegri: Jika Tidak Dipecat Juventus, Jelas Saya Bertahan

Redaktur: Riznal Faisal
Allegri: Jika Tidak Dipecat Juventus, Jelas Saya Bertahan - Liga Italia

Massimiliano Allegri tepis rumor hengkang.

INDOPOS.CO.ID - Massimiliano Allegri mengomentari rumor yang akhir-akhir ini menyebar tentang dirinya akan ke Chelsea atau Arsenal. Pelatih Juventus itu menegaskan dirinya akan bertahan di klub yang didirikan sejak 120 tahun lalu tersebut.

"Jika tidak dipecat Juventus, jelas saya ingin bertahan di sini untuk musim mendatang," ujar Allegri pada konferensi pers usai pertandingan malam tadi.

Komentar itu disampaikan Allegri setelah Bianconeri, julukan Juventus FC, dipastikan keluar sebagai juara Serie A Italia musim 2017/18. Hasil imbang 0-0 kontra tuan rumah AS Roma, Senin (14/5) dini hari WIB, sudah cukup mengantarkan mereka meraih scudetto untuk tujuh musim secara beruntun.

The Blues, julukan Chelsea, disebut-sebut akan mencari pelatih seiring belum jelasnya masa depan Antonio Conte. Sedangkan The Gunners, julukan Arsenal, sudah pasti akan ditinggalkan Arsene Wenger. Namun, Allegri tampaknya tidak tertarik menangani salah satu dari dua klub Liga Primer Inggris tersebut.

Dia menyatakan telah sangat nyaman mengarsiteki klub dengan sebutan Nyonya Pembunuh itu. "Ketika musim mendatang dimulai, kami semua tentu memulainya dari nol poin. Saya ingin terus bertahan untuk membuktikan kami adalah tim kompetitif," pungkasnya. (asp)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Tinggalkan Chelsea, Sarri Latih Juventus

Bola Dunia / Atalanta vs Inter Milan Lengkapi Empat Slot ke Liga Champions

Bola Dunia / Gabung Juventus, Aaron Ramsey Pakai Nomor Punggung 10

Bola Dunia / Gabung Juventus, Aaron Ramsey Pakai Nomor Punggung 10


Baca Juga !.