Minggu, 18 November 2018 12:40 WIB
pmk

Total Sport

Teror Bom, Menpora Pastikan Asian Games Tetap Berlangsung

Redaktur: Riznal Faisal

Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Inasgoc Erick Thohir dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari menggelar jumpa pers terkait keamanan Asian Games di Media Center Kemenpora, Senin (14/5). Foto: Bambang/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Menpora Imam Nahrawi memastikan bahwa pelaksanaan Asian Games 2018 tetap berlangsung sesuai rencana. Serangan bom yang terjadi di Surabaya tak akan menggaggu agenda yang sudah disusun.

"Sebelumnya kami ucapkan rasa belasungkawa kepada korban bom di Surabaya. Kami tetapkan pastikan Asian Games 2018, tetap berlangsung sesuai rencana. Karena kami optimis aparat keamanan mampu mengatasi masalah teror ini," ujar Menpora dalam jumpa pers bersama Ketua Inasgoc Erick Thohir dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari di Media Center Kemenpora, Senin (14/5).

Hal senada diungkapkan Erick Thohir. Dia akan meyakinkan OCA bahwa pelaksanan Asian Games tetap sesuai rencana meski adanya teror bom di Surabaya. "Kami akan meyakinkan OCA bahwa Asian Games tetap aman dan bisa berlangsung sesuai rencana," kata Erick.

Erick percaya bahwa pemerintah dan kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan dan perdamaian di Indonesia. Dia juga mohon dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menjaga keamanan negara apalagi Asian Games 2018 hanya tinggal 96 hari.

"Asian Games adalah untuk Indonesia, even ini bukan hanya untuk ajang mencari prestasi tapi juga untuk menciptakan perdamaian dan mengeratkan persaudaraan di dunia dan Indonesia," paparnya. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #menpora-imam-nahrawi #asian-games-2018 #teror-bom #terorisme 

Berita Terkait

Sehatkan Masyarakat melalui Sepeda Nusantara

Total Sport

Tangkal Aliran Dana Kelompok Teroris

Nasional

FBI Lacak Pengirim Paket Bom

Internasional

IKLAN