Kamis, 15 November 2018 10:04 WIB
pmk

Liga Indonesia

Teror Bom, Laga Kandang Persebaya Terancam Mundur

Redaktur: Riznal Faisal

Akibat teror bom di Surabaya membuat polisi belum memberikan izin laga kandang Persebaya.

INDOPOS.CO.ID - Teror bom yang terjadi di Surabaya berimbas pada pertandingan Liga 1 2018 yang akan digelar di wilayah tersebut. Salah satunya yang bakal digelar pertarungan antara Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5) nanti.

Namun, situasi yang belum kondusif di Surabaya membuat izin keramaian dari pihak kepolisian tersendat. Walhasil, pertandingan keduanya terancam diundur.

"Kami tadi pagi sudah berdiskusi, bisa saja laga Persebaya melawan Persib tertunda. Kemungkinan itu bisa terjadi karena kondisinya sampai saat ini tidak aman. Hari jni saya minta tim pelatih untuk libur latihan," ucap Manajer Persebaya Chairul Basalamah Senin (14/5).

Disinggung soal tukar status kandang. Pria yang akrab disapa Abud itu mengaku bisa saja dilakukan. Namun, pilihan tersebut diklaim tak adil bagi Persebaya. Begitu juga untuk opsi bermain di luar Surabaya, diungkapkan sangat sulit untuk dilakukan.

"Itu karena untuk mengurus perizinan dan sebagainya waktunya sangat mepet. Belum tentu venue yang dipilih bisa menerima suporter Persebaya dengan baik," paparnya. Dia pun menyerahkan seluruhnya kepada PT LIB selaku operator Liga. Sebagai peserta Persebaya akan ikut aturan. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teror-bom #terorisme #liga-1 #persebaya-surabaya 

Berita Terkait

Da Silva Belum Pasti, Masih Ada Osvaldo

Liga Indonesia

Tangkal Aliran Dana Kelompok Teroris

Nasional

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

FBI Lacak Pengirim Paket Bom

Internasional

Ke Jayapura, Kondisi Lawan Persebaya Lebih Bugar

Liga Indonesia

IKLAN