Senin, 23 Juli 2018 09:05 WIB
BJB JULI V 2

Indobisnis

Jaya Ancol Terus Berinovasi

Redaktur: Redjo Prahananda

SIAPKAN INOVASI : Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Paul Tehusijarana (tiga dari kiri) bersama jajaran terkait saat memaparkan fokus strategi perseroan kedepan, Senin (14/5).

INDOPOS.CO.ID - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk terus membuat inovasi dengan menambahkan sejumlah wahana atau segmen rekreasi.

Pada 2017 lalu, PT Jaya Ancol penambahan empat wahana baru di Dunia Fantasi, di Ocean Dream Samudera, di Seaworld Ancol dan penambahan fasilitas di Putri Duyung Ancol.

Untuk tahun ini akan ada lagi penambahan di segmen rekreasi, yakni Dream Station, Star Shape, Save Swinger, Huanted Coaster, penambahan jalur kereta wisata sato-sato, revitalisasi pasar seni Ancol dan juga pengembangan SeaWorld Ancol.

"Kami targetkan dibuka akhir Desember ini. Untuk pengembangan, utama disasar ke wahana keluarga," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Paul Tehusijarana di Jakarta, Senin (14/5)

Dengan adanya penambahan empat segmen pada 2017 lalu memberi dampak cukup signifikan, terutama dalam hal jumlah laba dan peningkatan pertumbuhan pengunjung mendorong PT Pembangunan Jaya Ancol di tahun ini menambah lagi segmen rekreasi baru, agar 2018 pengembangan bisnis tetap hidup.

"2017 kemarin sudah banyak inovasi dilakukan. Sekarang untuk 2018, ada penambahan lagi guna meningkatkan kunjungan, terutama saat Asian Games akan dibuat berbagai event," beber dia. (sho)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jaya-ancol #taman-impian-jaya-ancol #ancol 

Berita Terkait

IKLAN