Rabu, 17 Oktober 2018 08:21 WIB
pmk

Indotainment

Andien Tampil Energik di Festival Pasar Malam Jepang

Redaktur:

BERDENDANG – Penyanyi Andien melantunkan tembang hitsnya di Aeon Mall BSD City 3rd anniversary. ACHMAD SUKARNO

INDOPOS.CO.ID – Status ibu tak mempengaruhi semangat penyanyi Andien berkarya. Ditengah kesibukanya sebagai istri, sekaligus ibu bagi putra semata wayangnya, Anaku Askara Biru. Andien-sapaan akrabnya tetap terlihat loyal terhadap penggemarnya.

Dan itu dibuktikan penyanyi yang memiliki nama lengkap Andini Aisyah Haryadi  saat tampil di Aeon Mall BSD City 3rd anniversary. Andien menyanyi di atas panggung dengan konsep full band. Sedikitnya enam lagu dinyanyikan dia. ”enama lagu ini akan menenami perayaan ulang tahun Aeon Mall BSD City,” ujar Andien.

Enam lagu tersebut diantaranya Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, Kasih Putih, Metamorphosa, serta Moving On. “Aku harap kalian menikmatinya,” katanya.

Sesuai dengan tema ulang tahun yang mengusung konsep festival pasar malam Jepang lengkap dengan dekorasi Yagura (Menara Bon Odori) dan lentera. Andien pun terlihat cantik dengan warna yang sama. Dia pun terlihat menikmati Bon Odori adalah salah satu tarian rakyat yang popular di Jepang. ”Senang banget bisa tampil di acara seru seperti ini," kata penyanyi yang juga dikenal sebagai duta persahabatan hubungan diplomasi ke-60 tahun antara Indonesia dengan Jepang.

Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON MALL BSD CITY menambahkan . Andien tampil di hadapan para penggemarnya di Main Atrium Aeon Mall Bsd City, melantunkan lagu-lagu populernya sekaligus berdendang bersama dengan para pengunjung.

"Malam mingguan kali ini menjadi asyik, menarik, dan seru! Andien mampu membawa larut para pengunjung AEON MALL BSD CITY ke lagu-lagu yang dilantunkannya di atas panggung," jelas.

Selain Andien, Yuanita menambahkan, Minggu (13/5), pihaknya menggelar rangkaian acara Yosakoi Competition yang pertama di Indonesia untuk menutup perayaan hari ulang tahun ke-3 Aeon Mall BSD City.

Aeon Mall BSD City mengundang Yosakoi Naruko Odori "Hyakka Ryouran" yang ditunjuk oleh Perfektur Kochi, Jepang sebagai Duta Yosakoi untuk Indonesia pada Agustus 2017. Selain itu akan ada Eisa Taiko yang merupakan penampilan tabuhan drum asal Okinawa persembahan dari U-maku Eisa Shinka Indonesia. ”Penampilan tradisional khas Jepang tersebut dikombinasikan dengan pop culture Jepang lainnya seperti cosplay, local idol dan local J-Pop Band,” katanya. (ash)  


TOPIK BERITA TERKAIT: #andien #musik #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

IKLAN