Kamis, 20 September 2018 11:50 WIB
pmk

Indotainment

Rilis Singel Ketiga, Iluska Band Kenalkan Vokalis Baru

Redaktur:

ILUSKA BAND - Jurex (sebelah kanan) bersama Jihan Sa’diah dan Indra Joe. DIKA/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Iluska Band baru saja merilis singel ketiga berjudul "Selamanya Denganmu”. Band yang mengusung genre pop rock itu menawarkan konsep baru di singel terbarunya. Gitaris Iluska band, Indra Joe mengungkapkan, makna singel itu adalah bisa menjadikan seseorang setia terhadap pasangannya.

"Judulnya selamanya dengan mu, jadi kebetulan saya yang ciptain lagunya. Sebenernya ini ada kisah nyatanya, ada juga curhatan temen. Ini maknanya sangat luas ya, bisa ke pasangan, bisa ke sahabat, atau keluarga. Intinya cinta itu gimana caranya tetap utuh dan selamannya, liriknya positif dan jadi orang setia," ujar Gitaris Iluska band, Indra Joe saat menggelar press conference di Bistro Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Singel ketiganya itu, berbeda dengan singel sebelumnya, karena dibawakan oleh vokalis anyar Iluska band, Jihan Sa'diah. Menurut, Indra kerapnya disapa, singel ini sangat cocok dengan karakter vokal Jihan.

"Dengan vokalis baru yang masih muda belia. Tema lagunya masih sekitar pop rock, jadi konsep yang kita tawarkan pada masyarakat cocok banget sama karakter vokal Jihan," ungkap Indra.

Pergantian vokalis itu dilakukan sejak Januari 2018, sebelumnya pada singel berjudul "Maafkan Ak" masih dinyanyikan oleh Tessa Erlanda. Sementara, Jihan yang mengisi kekosongan vokalis Iluska band ini terpilih melalui audisi.

"Jihan waktu itu lagi perfom, aku lihat kalau bawain lagu Iluska dengan konsep yang baru lucu ya Alhamdulillah pas audisi, waktunya cuma sehari dan pas hari itu juga," tutur Indra. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik 

Berita Terkait

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

Gagal di Senayan, Suju Ketemu Jokowi di Korea

Indotainment

Siti Badriah Mendunia karena Syantik

Indotainment

IKLAN