Selasa, 13 November 2018 07:50 WIB
pmk

Indotainment

Syahrini Hanya Mau Santap Kolak Sang Mama

Redaktur:

Syahrini

INDOPOS.CO.ID - Bulan suci Ramadan segera tiba, seluruh umat Islam pasti menyambutnya dengan suka cita. Dan momen satu tahun sekali itu senantiasa dirayakan semua umat muslim, termasuk penyanyi tanah air, Syahrini.

Bagi setiap orang yang menjalanlan ibadah puasa, tentu hal yang paling dinanti adalah buka puasa. Menu buka puasa pun bermacam-macam, seperti kurma, kolak, atau menu lainnya. Sementara, selebritis Syahrini memilih kolak untuk menjadi menu saat berbuka puasa.

Uniknya, Syahrini hanya menyantap kolak buatan mama. Karena ini sudah menjadi tradisi di dalam rumahnya. Menurutnya, ia hanya mau makan kolak buatan sang mama karena masalah kebersihan. Higienis adalah alasan utamanya.

"Tradisi itu sahur. Aku buka puasa harus kolak buatannya mama, pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif pasti sakit. Jadi enggak bisa puasa besoknya," ujar Syahrini usai menonton film 212: The Power of Love, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Syahrini menambahkan, hal yang membuatnya kangen dengan bulan puasa adalah salat tarawih dan sahur, yang biasa dilakukan bersama keluarganya.

"Yang dikangenin shalat tarawih sama sahur. Karena kan itu cuma satu bulan setahun. Aku kadang juga puasa Senin Kamis membayar yang bolong-bolong tahun lalu. Enggak ada suasana Ramadannya, rasanya kan agak gimana," tutur wanita berusia 35 tahun itu. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #syahrini #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN