Sabtu, 23 Juni 2018 03:01 WIB
bjb idul fitri

Jakarta Raya

Suami Istri Tabrak Anggota TNI Pakai Motor di Mabes Angkatan Darat

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan telah menabrak anggota TNI Angkatan Darat di  luar pagar Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jalan Veteran Raya, Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin (14/5) pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi, anggota TNI yang belum diketahui jumlah dan namanya itu telah ditabrak oleh Jumiran, 42, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol B 3190 UGP.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Jumiran saat itu tidak sendiri, melainkan sedang berboncengan dengan isterinya, Ambarsari, 33, dan Lintang, putranya yang masih berusia 3,5 tahun. "Saat ditabrak, anggota TNI AD sedang melaksanakan monitor penyiapan pengamanan obyek vital di Mabesad," sebut informasi tersebut. Kejadian ini sendiri disaksikan oleh rekan korban, Kapten CPM Didik S.

Informasi mengenai kejadian ini juga sudah disampaikan kepada Kasi Pam Mabesad, Kaur Ops, Dansat Prov, Danton Siaga Mabesad beserta  4 anggota Ton Siaga.

Meski sudah berstatus suami-istri, Jumiran dan Ambarsari ternyata berbeda alamat tempat tinggal. Sesuai KTP, Jumiran yang berprofesi sebagai karyawan swasta beralamat di Rusun Blok C Lantai V No. 3 Rt 04 Rw 09 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

Sedangkan, Ambarsari ibu rumah tangga beralamat di Rusun Blok E Lantai V No. 3 Rt 04 Rw 09, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Hingga berita ini diturunkan, sepasang suami isteri tersebut masih diperiksa intensif di posko pengamanan Mabesad. Saat dihubungi, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Alfred Denny Tuejeh dan Kapolsek Metro Gambir, AKBP Ida Ketut Gahananta belum bersedia memberikan komentar. (ydh)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tni #kecelakaan 

Berita Terkait

IKLAN