Selasa, 19 Juni 2018 11:19 WIB
bjb idul fitri

Liga Indonesia

Izin Kepolisian Belum Keluar, Laga Kandang Persebaya Ditunda

Redaktur: Syaripudin

IMBAS TEROR-Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi dalam satu pertandingan usai memasukkan bola ke gawang lawan.

INDOPOS.CO.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memutuskan menunda laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung. Ya, gelaran pekan kesembilan Liga 1 2018, duel keduanya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/5) nanti.

Namun, adanya rangkaian teror bom di daerah yang berjuluk Kota Pahlawan itu, membuat panitia pelaksana belum mendapatkan izin dari pihak Kepolisian. Sebab, hingga sejauh ini kondisi Kota Surabaya masih Siaga 1 dan belum dinyatakan kondusif.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

"Apa yang terjadi di Surabaya belakangan ini, di luar dugaan dan kemauan semua orang. Karena itu, pihak kepolisian sudah memutuskan tidak mengeluarkan izin," kata Whisnu Sakti Buana, ketua Panpel Persebaya seperti dikutip laman resmi klub Surabaya tersebut.

Dia melanjutkan, Bajul Ijo-julukan Persebaya, Surabaya telah berkonsultasi ke PT LIB terkait tidak dikeluarkannya izin keamanan oleh pihak kepolisian. "Sehingga secara resmi laga melawan Persib ditunda. Jadwal terbaru masih kami tunggu," pungkasnya. (asp)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #persebaya-vs-persib #liga-1 #persebaya-surabaya 

Berita Terkait

Jamu Persebaya, PSM Ingin Jaga Tahta

Liga Indonesia

Jamu Persebaya, PSM Ingin Jaga Tahta

Liga Indonesia

PSMS Langsung Cari Ganti Sadney Urikhob

Liga Indonesia

Borneo FC Petik Pelajaran Berharga dari Magelang

Liga Indonesia

Kontra PS Tira, Tiga Poin Harga Mati Bagi Persija

Liga Indonesia

Osas Saha Jadi Opsi, Persija Segera Rampingkan Skuad

Liga Indonesia

IKLAN