Senin, 15 Oktober 2018 06:05 WIB
pmk

Liga Indonesia

Persija Jakarta vs Home United: Motivasi Tinggi Tuan Rumah

Redaktur: Syaripudin

LAGA PENENTUAN-Konferensi pers laga Persija vs Home United zona ASEAN Piala AFC 2018.

INDOPOS.CO.ID - Malam ini, Persija Jakarta bakal menjalani laga sengit penuh emosi, yakni menjamu Home United pada leg kedua semi-final zona ASEAN Piala AFC 2018. Bentrok kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa malam (15/5).

Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues menyebutkan timnya bertekad untuk memberikan penampilan terbaik dan memenangkan laga. Dia juga menegaskan, saat ini para pemain dalam kondisi terbaiknya, sehingga dia optimistis bisa lolos ke final zona ASEAN.

Meski hanya butuh menang 1-0, namun pelatih yang akrab disapa Teco itu tak ingin timnya menang dengan skor tersebut. "Kami sudah cetak dua gol di kandang lawan. Saya pikir karena main di kandang sendiri kami punya semangat lebih untuk mencetak gol," kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga mengingatkan para pemainnya untuk konsentrasi dan fokus di sepanjang pertandingan. "Artinya, jangan lagi kebobolan di menit awal, seperti yang terjadi pada leg pertama," pintanya.

Di sisi lain, pelatih Home United, Aidil Shahrin, menyadari laga malam ini manjadi hidup-mati untuk timnya. Apalagi Persija dipastikan bakal didukung oleh pemain ke-12 yakni para suporter, The Jakmania.

Klub asal Singapura itu pun hanya butuh hasil imbang di laga ini untuk lolos. Itu setelah, mereka menang 3-2 pada leg pertama di kandang sendiri.

"Kami datang dengan perencanaan untuk menang dan kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami tahu Persija tim yang kuat dan memiliki serangan yang berbahaya. Tapi kami sudah memiliki rencana dalam pertandingan nanti," ujar Aidil. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #afc-cup #piala-afc #persija-jakarta 

Berita Terkait

Away ke Madura, Persija Abaikan Memori Buruk

Liga Indonesia

Ryuji Impresif, Gede Beri Sinyal

Liga Indonesia

IKLAN