Rabu, 18 Juli 2018 09:40 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Laga Persija vs Home United Dijaga Super Ketat

Redaktur:

Laga Persija vs Home United pada leg pertama pekan lalu.

INDOPOS.CO.ID - Isu teror bom yang sepekan terakhir ini melanda Indonesia tentu berimbas kepada laga Persija Jakarta vs Home United. Laga yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/5) itu akan dijaga super ketat.

Seperti diketahui, situasi keamanan Indonesia belakangan ini tengah diuji dengan berbagai aksi teror. Laga di SUGBK jelas bisa saja jadi sasaran.

Maka dari itu, pihak keamanan dan Persija sendiri akan menjaga SUGBK lebih ekstra. Nantinya akan ada pemeriksaan ganda bagi tiap calon penonton.

"Kami akan lebih perketat keamanan. Sejak ring 3, akan dicek, nanti masuk ring 1 dicek lagi. Jadi kemungkinan akan ada antrean yang mengular," bilang Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Jadi, Arief ingin suporter bisa maklum agar SUGBK tetap steril dari hal-hal yang tak diinginkan. Dia juga mengingatkan kepada calon penonton agar tak bawa barang-barang tak penting ke stadion.

"Tak usah bawa barang-barang yang tak penting. Kami juga akan sosialisasikan keamanan di media sosial. Kami juga sudah berkomunikasi dengan Polda Metro Jaya, tak ada masalah soal laga nanti. Insya Allah akan kami amankan," tandas dia. (ies/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #afc-cup #persija-jakarta #piala-afc 

Berita Terkait

Jamu Bali United, Persija Kehilangan Tuah Kandang

Liga Indonesia

Momen Persija Tebus Poin yang Hilang

Liga Indonesia

Jamu Bali United, Persija Wajib Tiga Poin

Liga Indonesia

Sandi Sute Termotivasi sang Buah Hati

Indosport

Menanti Aksi Trisula Macan Kemayoran

Liga Indonesia

IKLAN