Rabu, 17 Oktober 2018 02:08 WIB
pmk

Indobisnis

Ini Keunggulan Fitur Baru Shopping Hargadunia.com

Redaktur: Ali Rahman

Manajer Marketing Hargadunia.com, Taufik Darmawan.

INDOPOS.CO.ID - Portal International Shopping Hargadunia.com meluncurkan fitur terbarunya dengan menyediakan pilihan untuk konsumen Indonesia berbelanja di negara Singapura tanpa ongkos kirim.

Manajer Marketing Hargadunia.com, Taufik Darmawan menyebutkan pembuatan fitur terbaru ini didorong dengan semakin tinggi dan intensnya pola belanja konsumen Indonesia yang ingin berbelanja dari Singapore.

“Awalnya Hargadunia.com hanya menjual berbagai produk impor dari Amerika Serikat. Dengan waktu berjalan, banyak permintaan dari konsumen untuk bisa membeli barang dari negara lainnya dan salah satunya adalah Singapura," ujar Taufik di Jakarta, Selasa (15/5)

Banyak keunggulan dari fitur ini, diantaranya banyak produk unik yang tidak bisa ditemukan di Indonesia. Selain itu, pengiriman produk hanya memakan waktu 5-7 hari kerja dengan biaya sangat murah, dibandingkan jika konsumen membeli langsung dari Toko Online Singapura.

"Fitur ini memiliki beragam kategori, diantaranya kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, gadget, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik," sebutnya. (sho)


TOPIK BERITA TERKAIT: #shopping-hargaduniacom 

Berita Terkait

IKLAN