Senin, 15 Oktober 2018 06:14 WIB
pmk

Indobisnis

Catat!!! Ini 12 Titik Posko Mudik di Lintas Sumatera dan Jawa

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 12 titik posko mudik yang tersebar di jalur lintas Sumatera dan Jawa. Posko mudik Hino 2018 itu akan beroperasi hingga, Jumat (22/6). 22 Juni 2018.

Presiden Direktur HMSl, Hiroo Kayanoki mengatakan, di posko tersebut membuka pelayanan nonstop 24 jam dengan menyediakan mekanik yang andal dan suku cadang guna membantu kelancara arus mudik tahun ini.

“Kami menerima layanan berupa konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Sabtu (16/60.

Untuk di trafic line Sumatera, posko tersebut ada di Medan, Palembang, Lampung dan Merak. Sementara di jalur utara Jawa, berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, dan Waleri, serta di jalur selatan Jawa berada di Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi.

“Ada juga mobil servis guna perluasaan area pelayanan sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan kendaraan di jalan,” sebutnya.

Pastinya, di hari spesial bagi masyarakat ini, HMSI akan berupaya seoptimal mungkin memberikan nilai lebih melalui posko tersebut. Paling tidak, bus-bus yang beroperasi selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hino-motors #arus-mudik 

Berita Terkait

Penjualan Positif, Hino Buka Diler Ke-152

Indobisnis

Dampak One Way, Jalur Arteri Macet

Megapolitan

Ditinggal Mudik ART, Daycare Aja!

Ekonomi

IKLAN