Megapolitan

Cari Identitas Teroris, Polisi Panggil Lurah dan Camat

Redaktur: Achmad Sukarno
Cari Identitas Teroris, Polisi Panggil Lurah dan Camat - Megapolitan

Diperketat - Petugas mengamankan akses jalan menuju penggerebekan jaringan teroris di Kota Tangerang.

INDOPOS.CO.ID - Polrestro Tangerang masih terus berusaha mengumpulkan data identitas tiga teoris yang dicokok Densus 88 di Jalan Raya Gempol, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Dan untuk mendapatkan data itu Camat dan Lurah pun dipanggil dan dimintai keterangan.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan menuturkan, jika jajarannya masih mencari data dan identitas tiga teroris tersebut. Untuk mendapatkan identitas tersebut mereka memanggil dua aparatur Pemkot Tangerang yakni Lurah dan Camat.

"Kami akan cari keterangan dari penguasa wilayah ini. Pastikan ada data pemilik rumah sama penyewanya. Sekarang baru lurah sama camat, kemungkinan nanti RT sama RW dipanggil," tegasnya pada INDOPOS, Rabu (16/5).

Mantan Kapolresta Depok ini hanya menyatakan, seluruh teroris yang dicokok Densus 88 adalah pria. Kata dia, Polrestro Tangerang hanya membantu mensterilkan lokasi kejadian semata.

"Pelakunya sudah dibawa ke Mabes Polri. Kami sifatnya hanya back up Densus saja. Semuanya laki-laki, dan tidak adanya baku tembak saat penggerebekan terjadi," ungkapnya.

Seperti diketahui aksi penggerbekan itu terjadi sekitar pukul 12.05, Rabu (16/05). Dimana empat mobil besar milik Densus 88 merinsek masuk ke sebuah rumah Jalan Raya Gempol, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Penggerbekan itu sontak membuat warga sekitar terkejut. Untuk mensterilkan lokasi sejumlah polisi bersenjata lengkap dari polrestro Tangerang diterjunkan. (cok)

 

Berita Terkait

Headline / Eks Napi Teroris WNI Dipulangkan dari Malaysia

Nasional / Berharap Intelijen TNI Dapat Deteksi Dini

Internasional / Turki Siap Bantu Pembangunan Irak

Nasional / Tangkal Aliran Dana Kelompok Teroris


Baca Juga !.