Senin, 15 Oktober 2018 06:01 WIB
pmk

Jakarta Raya

Ada Bendera Setengah Tiang di Tiap Markas Kepolisian

Redaktur:

BERKABUNG-Seluruh markas kepolisian mengibarkan bendera setengah tiang atas gugurnya polisi di Mako Brimob Depok belum lama ini. Foto: Joesvicar Iqbal/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Jajaran Polri berkabung atas tewasnya lima anggota polisi dalam kerusuhan napi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, belum lama ini. Untuk menghormati prajurit Bhayangkara yang gugur, Polda Metro Jaya dan jajaran Polsek di Ibu Kota Jakarta pun mengibarkan bendera setengah tiang. 

Salah satunya di Polsek Palmerah, Jakarta Barat dan Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan. Terpantau bendera setengah tiang berkibar di Markas Kepolisian, tanda menghormati gugurnya anggota Kepolisian yang terus berupaya memberantas para pelaku terorisme di Indonesia belakangan ini. 

Penjagaan ketat pun dilakukan di seluruh Markas Kepolisian RI. Setiap pengunjung yang datang ke Markas Kepolisian dilakukan pemeriksaan ketat. Baik yang membawa barang bawaan dengan motor dan mobil. "Ya, pemeriksaan ketat kami lakukan," ujar Kapolsek Pesanggrahan Jakarta Selatan, Kompol Eko Mulyadi pada INDOPOS, Rabu (16/5).

Sementara itu, di wilayah Jakarta Selatan dan wilayah hukum Jakarta Pusat, Barat dan Utara, gereja-gereja mendapatkan peningkatan pengamanan oleh petugas Kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar menuturkan bahwa untuk pengamanan kita lebih tingkatkan walaupun sudah menjadi tugas rutin terus menerus menjaga setiap kegiatan gereja-gereja ataupun kegiatan agama lain. (ibl) 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dampak-terorisme 

Berita Terkait

Warga Pendatang Wajib Lapor

Jakarta Raya

IKLAN