Senin, 16 Juli 2018 07:54 WIB
bjb juli

Indotainment

Ria Ricis Sempat Bikin Syuting Target Molor

Redaktur:

Ria Ricis

INDOPOS.CO.ID - Ria Ricis didapuk sebagai salah satu pemain di film Target. Dalam film tersebut, para pemain dituntut mengenakan kostum yang sama. Hal tersebut sempat menjadi masalah tersendiri bagi Ricis karena ukuran bajunya.

"Aku paling banyak kostum, kan samaan tuh. Aku selalu bermasalah sama bajuku. Jadi, yang pertama ketat, kan kerudungnya pendek, PR banget buatku karena aku kan nggak pernah pakai kerudung pendek," ungkap Ricis saat main ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (16/5).

Bahkan, Ricis mengaku sempat bolak-balik ganti kostum demi menemukan ukuran yang lebih lebar atau tidak ketat. Akibat dari kerepotannya dengan kostum tersebut, syuting sempat tertunda.

"Sampai aku nanya ke Radit, 'bang gimana ya bang'. Bahkan, mereka sempet pending take cuma gara-gara nunggu aku nyari baju yang gede, tapi ya gimana," Papar adik Oki Setiana Dewi tersebut. Akhirnya kostum yang dianggap sesuai pun didapati setelah ganti untuk yang keempat kalinya. Ricis pun sempat merasa tak enak karena masalahnya menjadi penghambat syuting film Target.

"Kasihan mereka, mereka udah siap aku masih di ruang ganti," tukasnya. Film Target bercerita tentang sembilan karakter berbeda yang dihubungi untuk melakukan syuting. Namun nahas, mereka ternyata dijebak di dalam gedung yang menjadi lokasi syuting tersebut.

Tidak berapa lama muncul seseorang bernama Game Master yang memberi petunjuk untuk melewati teka-teki permainan ini. Permainan itu tergolong menakutkan karena sembilan karakter di atas tidak bisa selamat semuanya.

Selain Raditya Dika, film produksi Soraya Intercine Film itu juga melibatkan Cinta Laura, Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, dan Romy Rafael. Film Target dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018. (yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ria-ricis #film #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Pevita Pearce Kaget Digosipkan dengan Ariel

Indotainment

Nikita Mirzani Tak Lagi Tampil Seksi

Indotainment

Kini Mantap Berhijab, Fitrop Sempat Alami Keraguan

Indotainment

IKLAN