Internasional

Ayah Megan Markle Tak Hadir di Pesta Pernikahan Pangeran Harry

Redaktur:
Ayah Megan Markle Tak Hadir di Pesta Pernikahan Pangeran Harry - Internasional

MESRA - Pangeran Harry dan calon isteri Megan Markle. AFP

INDOPOS.CO.ID - Pernikahan antara Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle belum jelas apakah akan dihadiri oleh ayah calon pengantin perempuan atau tidak. Hingga kini tidak jelas apakah Ayah Meghan Markle, Thomas akan mengantarnya ke altar pada pernikahannya pada Sabtu, (19/5) mendatang.

Saat ditemui di rumahnya di Meksiko, Thomas mengatakan, ia telah memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan puterinya dengan Pangeran Harry kepada situs TMZ. Istana Kenshington mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, hal tersebut merupakan momen yang sangat pribadi bagi Thomas.

Menurut foto-foto yang beredar luas menunjukkan, ia sedang melakukan pengukuran untuk setelan pernikahan dan mengecek berita mengenai puterinya di koran. Thomas mengatakan, ia tidak ingin membuat puterinya malu jika menghadri pernikahannya nanti seperti dilansir BBC, Selasa, (15/5).

Sementara saudara tiri Meghan dari pernikahan pertama ayahnya, Samantha mengatakan, ia berharap ayahnya akan tetap menghadiri pernikahan Meghan dengan Sang Pangeran. Ayah Meghan Markle yang berusia 73 tahun tersebut menderita serangan jantung karena stres.

Menurut Samantha, ayahnya memiliki hak moral untuk membela diri. Juru Bicara Istana Kenshington mengatakan, "Ini adalah momen yang sangat pribadi bagi Nona Markle di hari-hari sebelum pernikahannya."

Jubir Istana Kenshington meminta pengertian dan rasa hormat yang lebih terhadap Markle dalam situasi yang sulit tersebut. Orang-orang sekitar Markle mengatakan, ia harus memikirkan ayahnya yang tidak mengantarnya ke altar nanti.

Tekanan yang bertubi-tubi telah membuat Markle maupun Pangeran Harry khawatir dengan keadaan mental ayahnya tersebut. Ia nampaknya mengalami tekanan luar biasa terkait kabar desain pakaian dan foto yang beredar karena ulah paparazi. (trz/JPC)

TAGS

Berita Terkait

Bola Dunia / Tergetar Auman Singa Muda

Internasional / Badai Freya Hantam Inggris dengan Kecepatan Hingga 80 Mph

Internasional / Peringatkan Inggris Soal Waktu Kesepakatan Brexit

Internasional / Inggris Butuh 3,1 Juta Rumah Sosial


Baca Juga !.