Minggu, 18 November 2018 07:08 WIB
pmk

Hukum

Plt Bupati Subang Kembali Jalani Pemeriksaan KPK

Redaktur: Sicilia

Plt Bupait Subang Imas Aryumningsih saat akan menjalani pemeriksaan KPK di Gedung Merah Putih, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (17/5). Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengagendakan pemeriksaan kepada Plt Bupait Subang Imas Aryumningsih di Gedung Merah Putih, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (17/5). Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, pemeriksaan terhadap Imas, terkait dengan tindak pidana korupsi di Pemerintahan Kabupaten Subang beberapa waktu lalu.

Dalam kasus ini, KPK menetapkan empat orang sebagai tersangka. Selain Imas dan Data, tersangka lainnya, yakni Kabid Perizinan DPM PTSP Pemkab Subang Asep Santika dan pengusaha bernama Miftahhudin.

Miftahhudin diduga memberikan suap untuk Imas, Asep, dan Data untuk mendapatkan izin prinsip untuk membuat pabrik atau tempat usaha di Subang. Adapun komitmen fee antara perantara suap dengan pengusaha sebesar Rp 4,5 miliar. Sementara komitmen fee antara Imas dengan perantara suap sebesar Rp 1,5 miliar. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dirwan-mahmud #ott-bupati-bengkulu-selatan #bupati-bengkulu-selatan 

Berita Terkait

IKLAN