Rabu, 18 Juli 2018 09:30 WIB
BJB JULI V 2

Indobisnis

BCA Tingkatkan SDM Mahasiswa Universitas Cendrawasih

Redaktur: Ali Rahman

Jajaran PT. BCA berfoto bersama dengan mahasiswa Universitas Cendrawasih usai menggelar Pelatihan Kepemimpinan di Hotel Yasmin Jayapura. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - PT Bank Central Asia (BCA) Tbk mendorong meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) mahasiswa Universitas Cendrawasih melalui pelatihan kepemimpinan di Hotel Yasmin Jayapura beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Jayapura, Ginawati menyebutkan, sebagai generasi penerus untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa, mahasiswa ini perlu dibekali beberapa hal, di antaranya soal kepemimpinan.

"Ini meruoakan salah satu nilai tambah bagi para mahasiswa Universitas Cendrawasih sekaligus membentuk jiwa yang berintegritas untuk menjadi pemimpin yang berkarakter dan bermental kuat," ujarnya kepada INDOPOS, Kamis (17/5).

Selain itu, hal ini juga merupakan bentuk ungkapan rasa syukur BCA yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia selama 61 tahun. Setidaknya, melalui proses ini para mahasiswa dapat menggali potensi diri  untuk bekal memasuki dunia kerja nantinya.

Dengan begitu, pihaknya berharap pelatihan kepemimpinan tersebut dapat memberikan wawasan dan pengetahuan lebih yang luas bagi para mahasiswa Universitas Cendrawasih, khususnya penerima Beasiswa Bakti BCA, sehingga mampu bersaing menjadi SDM yang profesional hingga mampu menyediakan lapangan kerja di Indonesia. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sdm-mahasiswa-universitas-cendrawasih #bca 

Berita Terkait

IKLAN