Senin, 23 Juli 2018 09:13 WIB
BJB JULI V 2

Nasional

Wow, Pengusaha Ini Adakan Sayembara Hadiahnya Fantastis

Redaktur: Sicilia

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano menunjukkan tumpukan uang yang akan dia berikan sebagai hadiah sayembara.

INDOPOS.CO.ID - Maraknya serangan teror di sejumlah daerah di Indonesia mendapat perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano.

Selain mengecam aksi serangan teror tersebut, Sam bahkan berani menggelontorkan sejumlah uang bagi siapa saja yang bisa menangkap pelaku teror tersebut. Dia serius mengadakan sayembara agar otak dan dalang teror tersebut tertangkap.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah dari sayembara itu sebesar Rp 5 miliar. Wow, fantastis!

"Saya prihatin dan ingin masyarakat luas berpartisipasi melawan teroris. Saya naikkan dari Rp 2 miliar jadi Rp 5 miliar, biar cepat ketangkep," ujar Sam yang sempet mengaku sebagai calon presiden di kantor Samco,  Jakarta, Kamis (17/5).

"Demi rakyat, saya siapkan Rp 5 miliar bagi warga yang bisa menyerahkan otak teroris. Saya sampaikan, mewakili relawan, turut berduka cita untuk kejadian teror di Surabaya, Sidoarjo, dan Riau," tutur Sam sambil menunjukkan koper berisi uang Rp 5 miliar.

Dia pun mengajak masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovoskasi. "Mereka bukan orang Indonesia, bukan agama mana pun, anti-kemanusiaan. Membunuh manusia halal, mengutip ayat-ayat untuk menyerang manusia, tidak ada cinta kasih sayang," kecamnya. (cr2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #sayembara-rp-5-miliar 

Berita Terkait

IKLAN