Rabu, 19 September 2018 12:29 WIB
pmk

Bulutangkis

Firman Sempurnakan Kemenangan Tim Merah Putih

Redaktur: Redjo Prahananda

Firman Abdul Kholik menyumpurnakan kemenangan Indonesia atas Kanada menjadi 5-0. Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Tim Thomas Indonesia sukses menyapu bersih kemenangan atas Kanada 5-0, pada babak penyisihan grup B, Minggu (20/5).

Firman Abdul Kholik menjadi penutup laga tersebut dan memetik kemenangan 21-8 dan 21-11 dari Paul Antoine Dostie Guindon.

Firman tampil baik tanpa kendala berarti. Dia tanpa kesulitan mengatasi perlawwanan Paul. Firman cuma membutuhkan waktu 22 menit untuk mengunci kemenangan . Firman banyak mencoba pukulan dan mematangkan penguasaan lapangan pada laganya tersebut.

“Tadi saya mencoba lapangan, coba angin juga yang agak kencang ke kanan. Dari permainan sih nggak ada kendala apa-apa, cuma dari pikirannya aja lebih fokus lagi buat lawan Thailand dan Korea,” kata Firman usai bertanding di Impact Arena Bangkok.

Selanjutnya tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada Selasa (22/5). Jika kembali dipercaya turun, Firman berjanji untuk tampil lebih maksimal.

“Untuk selanjutnya, lebih dimatangkan di lapangan, jangan gampang buang poin. Kalau dipercaya untuk turun saya akan berusaha semaksimal mungkin buat tim, apalagi buat Indonesia,” ujar Firman. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-thomas #tim-thomas-uber #bulutangkis 

Berita Terkait

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN