Sabtu, 17 November 2018 04:06 WIB
pmk

Total Football

PREVIEW Liga 1: Persela Buru Kemenangan Kedua

Redaktur: Redjo Prahananda

Diego Assis siap tampil menjamu Persija di Stadion Surajaya, Lamongan malam ini

INDOPOS.CO.ID - Misi meraih kemenangan kedua disematkan Persela Lamongan di depan publik sendiri. Ya, malam ini Minggu (20/5) anak asuhan Aji Santoso itu akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bermain di kandang sendiri Persela baru mendulang satu kemenangan serta tiga laga imbang. “Kami banyak kehilangan poin di kandang, sudah tiga kali seri. Karena itu, kami ingin memburu kemenangan di sini, saya harap anak-anak bermain baik malam ini," harapnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya masih memantau kondisi beberapa pemain. Salah satunya adalah Diego Assis, diklaim penggawa berusia 30 tahun itu telah siap tampil. "Kami lihat kondisinya sudah membaik. Mudah-mudahan kami bisa komplet dan menurunkan kekuatan terbaik,” harap Aji lagi

Di sisi lain, pelatih Persija Stefano Cugurra bertekad menghentikan catatan buruk di tiga laga sebelumnya pada kompetisi domestik dan Asia. Cugurra menegaskan, mereka sudah siap menghadapi Persela.

“Kami sudah istirahat, juga sudah latihan jelang kompetisi melawan Persela. Para pemain akan kerja keras untuk dapat hasil maksimal, dan membuat tim lebih bagus,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 

Berita Terkait

Diawasi Ketat, Pekan 24 Liga 1 Jadi Test Case

Indosport

Persib Dihukum Main di Luar Jawa hingga Akhir Musim

Liga Indonesia

PSSI Gulirkan Lagi Kompetisi Liga 1

Liga Indonesia

Asa Wahyudi Hamisi Bersama Borneo FC

Liga Indonesia

18 Klub Deklarasi Rivalitas Tanpa Membunuh

Liga Indonesia

IKLAN