Rabu, 20 Juni 2018 06:35 WIB
bjb idul fitri

Fashion

Ngabuburit Sambil Berburu Barang Branded

Redaktur:

BRANDED-Aneka macam tas seken branded yang dijual di Mini Irress Ramadan. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Saat Ramadan, ngabuburit (melakukan kegiatan menyenangkan jelang buka puasa) adalah hal yang biasa dilakukan. Nah, kalau ingin momen Ramadan menjadi istimewa ada satu gelaran seru nih. Kolaborasi antara Walking Drum dan lrresistible Bazaar karena di tahun ini, menghadirkan Ramadan Iftar Under The Stars By Walking Drums. 

Tahun ini, lftar Under The Stars akan memasuki tahun ketiga, dengan target pengunjung lebih dari 5 ribu orang selama 27 hari pop updining digelar, mulai 18 Mei sampai dengan 13 Juni 2018. 

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Sambil menunggu buka puasa, terdapat 20 stand bazar dari lrresistable Bazaar yang siap memanjakan mata Anda. Berbagai macam barang branded preloved seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Hermes, YSL, Dior dan masih banyak lagi. Tak hanya tas dan sepatu saja yang dihadirkan di Mini Irress, ada juga dompet, aksesoris, baju muslim hingga turban.

Mini lrress Ramadan kali ini tidak hanya bazaar yang dapat dinikmati pencinta fesyen namun juga dapat menyaksikan fashion show dari tenants Mini lrress. Selain itu, keunikan kali ini, tenants yang akan hadir akan berbeda -beda setiap batch. Di mana untuk Ramadan kali ini akan di bagi 5 batch dan di mulai pada pukul 15.00 -22.00 WIB. ''Selain itu kita di Mini lrres Ramadan ini menghadirkan fashion show dari tenant kami yaitu Angela Prisa dengan konsep rancangan yang disesuaikan dengan tema Ramadan,'' kata Marisa Tumbuan selaku Founder lrresistible Bazaar, di Walking Drums, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5).

Berbagai acara menarik juga akan mengisi rangkaian acara tahun ini seperti free make up dari Martha Tilaar, live cooking makanan Korea setiap hari Rabu dan jumat. 

Iftar Under The Stars Ramadan 2018, akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Di Walking Drums, terdapat lebih dari 50 jenis makanan dari berbagai daerah di Indonesia dan belahan dunia, seperti Middle East Corner, Korean Corner, dan nusantara dan masih banyak lagi, akan dihadirkan setiap harinya dalam konsep buffet all you can eat. Suasana dan dekorasi juga dibuat unik oleh decorator profesional untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. ''Dengan Rp 300 ribu nett all you can eat jam 3 sore sampai jam 10 malam,'' kata Sarah Yuniarti selaku Marketing Consultant Walking Drums. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gaya-hidup 

Berita Terkait

Pasar Santa, Surganya Penikmat Kopi

Lifestyle

Arabika dan Robusta Favorit di Dunia Maya

Lifestyle

Ngegym Yuk, Sehat dan Fun Loh

Lifestyle

IKLAN