Internasional

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Meriah, Kerajaan Inggris Ucapkan Terima Kasih

Redaktur:
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Meriah, Kerajaan Inggris Ucapkan Terima Kasih - Internasional

SAPA MASYARAKAT - Keluarga Kerajaan Inggris seusai upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St George’s Chapel, Windsor Castle, di Windsor, Sabtu (19/5). AFP PHOTO/ POOL /ANDREW MILLIGAN

INDOPOS.CO.ID - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berlangsung meriah. Keluarga Kerajaan pun mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Royal Wedding yang dilaksanakan, Sabtu (19/5), disaksikan para undangan dan masyarakat di seluruh dunia. Tidak hanya itu, ribuan orang di Inggris bahkan rela berdesakan di jalan untuk melihat langsung momen kebahagian kedua mempelai tersebut.

Perayaan Royal Wedding tersebut diakhiri dengan makan malam dan pertunjukan kembang api yang diadakan di Frogmore House, terletak dekat Kastil Windsor. Sebanyak dua ratus tamu undangan hadir. Termasuk kerabat dan teman-teman Meghan, serta keluarga terdekat Harry turut menghadiri acara pernikahan putera Pangeran Charles tersebut.

Seperti media ini lansir dari BBC, Minggu (20/5), pangeran Harry dan Meghan diperkirakan tidak menyegerakan bulan madu. Mereka memilih untuk menetap di Inggris lebih dulu sebelum mengambil liburan untuk momen spesial tersebut.

Pangeran Harry memberikan cincin biru aquamarine zamrud milik almarhumah ibunya, Princess Diana kepada Megan sebagai hadiah pernikahan. Setelah menggelar Royal Wedding, akun Twitter Keluarga Kerajaan memposting sebuah pesan yang berisi ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang turut serta menghadiri pernikahan dari Inggris, Persemakmuran dan seluruh masyarakat di seluruh dunia.

Pasangan pengantin baru yang dijuluki sebagai Duke dan Duchess of Sussex tersebut menghabiskan malam di Kastil Windsor. Meghan sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin segera menapakkan kakinya di Kerajaan dan menjadi anggota kerajaan sepenuhnya, setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry.

Meghan dilaporkan akan menghadiri pesta kebun Kerajaan pertamanya di Istana Buckingham saat menghadiri perayaan patronase ulang tahun ke-70 untuk Pangeran Wales, Selasa mendatang. Hal tersebut sekaligus akan menjadi kunjungan resmi pertama mereka sebagai suami dan istri. (trz/JPC)

TAGS

Berita Terkait

Internasional / Peringatkan Inggris Soal Waktu Kesepakatan Brexit

Internasional / Inggris Butuh 3,1 Juta Rumah Sosial

Internasional / Inggris Siap Keluar Uni Eropa Tanpa Kesepakatan

Bola Dunia / Inggris Paling Dominan

Internasional / Inggris dan Rusia Berlomba Membuat Rudal Canggih


Baca Juga !.