Selasa, 25 September 2018 02:26 WIB
pmk

Internasional

Sandal Rp 50 Ribu Mahathir Curi Perhatian

Redaktur:

VIRAL - Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad mencuri perhatian lantaran mengenakan sandal seharga Rp 50 Ribu. Net

INDOPOS.CO.ID- Media Inggris, BBC mengunggah foto sepasang sandal seharga USD 4 (sekitar Rp 56 ribu), Jumat (18/5) di tengah pemberitaan penggeledahan rumah Najib Razak dan berkotak-kotak tas Hermes milik istri.

Sandal dengan kombinasi warna hitam dan coklat tersebut langsung menjadi perbincangan di berbagai media karena pemiliknya adalah Perdana Menteri Mahathir Mohamad. Sandal sederhana itu melengkapi penampilan pemimpin 92 tahun di mana dia diabadikan sedang duduk santai dalam balutan busana Melayu.

Dalam hitungan detik, foto Mahathir dan sandal yang belakangan diketahui bermerek Bata itu menjadi viral.Tidak hanya menghiasi media online dan media cetak, foto itu juga terus-terusan diunggah ulang di media sosial.

Kesederhanaan Mahathir tersebut menuai banyak apresiasi positif dari publik. Tidak sedikit yang lantas membandingkan gaya hidup sang PM dengan pendahulu, Najib.

(hep/c7/ttg/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mahathir-mohamad 

Berita Terkait

Mahathir Minta Bantuan Tiongkok

Internasional

Setelah 37 Tahun, Tiga Sejarah Dunia Terulang di 2018

Internasional

Mahathir Langsung Sikat Najib Razak

Internasional

Koalisi PH Berebut Menteri

Internasional

IKLAN