Jumat, 16 November 2018 02:54 WIB
pmk

murah meriah

Promo Akhir Pekan Produk Anak Muda

Redaktur:

PRODUK BRANDED-Rangkaian produk Quicksilver dan DC di tokonya di Mal Ciputra, Jakarta Barat yang banyak disukai anak muda. Foto. dika/indopos

INDOPOS.CO.ID - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H, warga mulai mempersiapkan membeli pakaian untuk persiapan menyambut Hari Kemenangan. Anda pasti juga sudah merencanakan membeli baju, celana, dan sepatu untuk persialan Lebaran nanti.

Anda juga bisa tampil beda dengan  memilih prodak branded asal sesuai dengan isi kantong. Seperti Quicksilver dan DC yang tokonya berlokasi di Mal Ciputra, Jakarta Barat ini sepertinya cocok untuk referensi belanja saat Ramadan ini.

Pasalnya, produk asal Amerika ini tengah menggelar promo potongangan harga hingga 30 persen. Bagi kawula muda tentu sudah tdak asing lagi dengan koleksi brand Quicksilver dan DC. Terlebih, segala produk yang dikeluarkan produsen pakaian asal Australia itu selalu sukses menjadi trend di pangsa anak-anak muda.

Maka tak heran jika outlet Quicksilver dan DC di mal ini selalu ramai pembeli. Quicksilver dan DC selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya sehingga untuk kualitas sudah tak perlu diragukan lagi karena memang menawarkan produk yang berkelas.

Adapun produk yang dikeluarkan oleh Quicksilver dan DC terdiri dari baju, kemeja, topi, tas, hingga sepatu.

”Peminat pakaian toko kami kebanyakan anak-anak muda, terus orang-orang bule. Lumayan peminatnya untuk Quicksilver dan DC ya,” ujar Staf Quicksilver dan DC Mal Ciputra, Suci Nurtajuwiah kepada INDOPOS,  Minggu (20/5).

Selama Ramadan, katanya juga, Quicksilver dan DC menyuguhkan promo hingga 20 persen untuk pembelian dua barang mulai dari pakaian hingga aksesori. Adapun diskon 30 persen disediakan untuk pembelian jenis alas kaki mulai sepatu dan sandal.

”Untuk pakaian, kita lagi ada promo buy to owner jadi kalau misalnya beli dua item barang normal diskon 20 persen. Terus ada juga promo, beli dua diskon 30 persen. Ada juga promo 30 persen tanpa minimum beli satu atau dua,” terangnya juga.

”Sedangkan promo untuk pembelian sepatu, ada yang diskon 30 persen ada juga yang harganya normal. Tapi kita bisa digabung dengan pembelian produk apa saja. Jadi minimal beli dua barang normal apapun, diskon 20 persen,” tutur wanita berambut pendek itu.

Suci juga mengatakan, diskon itu hanya berlaku pada akhir pekan saja. Seperti Jumat-Minggu selama Ramadan. Dia juga berharap potongan harga itu disambut baik oleh para pembeli setia Quicksilver dan DC. ”Promo produknya selama Ramadan memang pada hari tertentu saja. Mulai Jumat, Sabtu dan Mingggu,” ungkap Suci juga.

Perempuan berusia 28 tahun itu juga mengatakan, promo yang digelar itu selama weekend pertama Ramadan penjualannya cukup bagus. Artinya promo ini sukses menarik minat pembeli. ”Responnya sejauh ini lumayan banyak pembelinya,” ungkapnya lagi.

”Kemungkinan promo ini kita berlakunya hingga jelang Lebaran nanti. Tapi sekarang promo kita berikan saat weekend dulu. Selama tiga hari setiap akhir pekan, penjualan produk kami lumayan bagus,” tambahnya. (cr-2).

Harga Normal Produk Quicksilver dan DC

1.  T-Shirt

Harga terendah   : Rp 299.000

Harga tertinggi   : Rp 349.000

Diskon                : 20 %

2.  Kemeja

Harga terendah   : Rp 599.000

Harga tertinggi   : Rp 799.000

Diskon                : 20 %

3.  Sepatu

Harga terendah   : Rp 599.000

Harga tertinggi   : Rp 1.199.000

Diskon                : 30 %

4.  Sandal 

Harga terendah   : Rp 249.000

Harga tertinggi   : Rp 499.000

Diskon                : 30 %

 5. Topi 

Harga terendah   : Rp 249.000

Harga tertinggi   : Rp 349.000
Diskon                : 20 %

6.  Tas 

Harga terendah       : Rp 399.000

Harga tertinggi          : Rp 1.499.000

 Diskon               : 20 %

7.  Celana Pendek 

Harga terendah              : Rp 399.000

Harga tertinggi              : Rp 799.000

       Diskon                : 20 %


TOPIK BERITA TERKAIT: #murah-meriah #bisnis 

Berita Terkait

Balmerol Fokus Tingkatkan Brand Awareness

Indobisnis

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Eagle High Plantations Operasikan PKS Baru di Papua

Indobisnis

Belajar Membatik Sekalian Berbisnis

Jakarta Raya

Oktober, BFI Finance Sediakan Paket Pembiayaan Mesin

Indobisnis

IKLAN