Selasa, 25 September 2018 08:31 WIB
pmk

Liga Champions

Ramos Garansi Kunci Salah

Redaktur: Ahmad Nugraha

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

INDOPOS.CO.ID - Laga final Liga Champions segera ditabuhkan pada Minggu (27/5). Rasa panas dan sengitnya pertarungan sudah terasa dikedua kubu. Bahkan Bek Real Madrid Sergio Ramos telah menggaransi akan mematahkan pergerakan penyerang andalan Liverpool Mohammed Salah pada pertarungan nanti.

Ramos menyatakan The Reds, julukan Liverpool akan menjadi tim yang sulit dikalahkan. Menurutnya tim lawannya tersebut dihuni sederet pemain top sehingga mampu tampil impresif dan lolos ke final.

"Banyak pemain bertalenta di dalamnya dan bisa memberikan dampak buruk kepada tim kami. Sehingga kami harus waspada dan cepat bereaksi," tuturnya seperti dikuti dari laman resmi klub.

Atensi khusus ditunjukan Ramos kepada pemain seperti M Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Menurutnya ketiga pilar tersebut, punya kecepatan dan kreativitas tinggi serta sulit dikawal. Sehingga berpotensi menimbulkan petaka bagi Real.

"Kami harus sangat waspada kepada mereka. Dan mengimbangi tiap langkahnya dengan pemain berkarakter sama. Sehingga mereka tidak akan punya kesempatan," bebernya.

Dia menegaskan, pasukannya akan melakukan perjuangan terbaik demi meraih gelar juara Liga Champions 2018. Sebab, title juara tersebut sangat berarti bagi skuat berjuluk Tim Putih itu.

"Kami akan bermain dengan fokus dan konsentrasi. Harapannya, kami bisa memenangkan gelar juara Liga Champions untuk para penggemar kami," tutup pemain asal Spanyol berusia 32 tahun itu. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #realmadrid #liverpool #sergioramos 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Prediksi Liverpool vs PSG: Reuni Panas Mantan Dortmund

Liga Champions

IKLAN