Rabu, 14 November 2018 08:08 WIB
pmk

Liga Champions

Klopp Tak Sabar Bersua Real

Redaktur: Ahmad Nugraha

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOPOS.CO.ID - Final Liga Champions menjadi pertarungan strategi terbaik antara Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Ya, tangan dingin keduanya akan beradu pada partai puncak yang berlangsung di Stadion Kiev, Ukraina pada Minggu (27/5)

Real Madrid bertekad mempertahankan gelar yang telah mereka raih selama dua musim beruntun tersebut. Sementara Liverpool berjuang untuk meraih trofi Eropa keenamnya. Menanggapi laga sengit nanti, Klopp mengaku tak sabar. Dan merasa girang bisa beradu taktik dan strategi menghadapi Zidane.

“Dia (Zidane) adalah salah satu dari lima pemain top sepanjang masa. Dan dia sekarang melatih Real Madrid, yang punya banyak pemain berpengalaman di lapangan. Ini akan menjadi sebuah tantangan buat saya," ucap Klopp seperti dikutip dari laman UEFA.

Dia pun optimistis dapat memberikan perlawanan terbaik pada laga puncak nanti. Disebutnya, Liverpool telah memainkan banyak pertandingan besar dan sukses. “Final nanti memang tidak mudah, namun semua tetap mungkin terjadi," sebutnya.

Dia pun memuji capaian Zidane bersama Real Madrid. Menurutnya, kesuksesan mantan pemain berposisi gelandang itu telah sangat luar biasa. “Itulah mengapa saya tak sabar melawannya. Saya jamin kami takkan tampil di final hanya untuk bertukar jersey. Saya takkan berada di sana untuk menjabat tangannya, melainkan menang," tutupnya. (asp)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #realmadrid #liverpool #jurgenklopp #zinedinezidane 

Berita Terkait

Stadion Anfield, Masih Jadi Momok Bagi Manchester City

Liga Inggris

Kembalinya Kutukan Karius

Total Football

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Chelsea vs Liverpool, Pembuktian Dua Kiper Termahal

Liga Inggris

IKLAN