Sabtu, 17 November 2018 07:44 WIB
pmk

Bulutangkis

Gregoria Sumbang Poin Pertama Indonesia, Menang dalam 23 Menit

Redaktur: Ahmad Nugraha

Gregoria membuka kemenangan pertama Indonesia atas Prancis di Grup D Piala Uber. Pbsi for INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pemain tunggal putri Gregoria Mariska membuka kemenangan pertama Indonesia atas Prancis di babak penyisihan Grup D perebutan Piala Uber di Bangkok, Thailand, Selasa (22/5).

Gregoria sukses mengalahkan Yaelle Hoyaux dalam dua game langsung 21-9 dan 21-8. Hasil ini membuat tim Uber Indonesia sementara unggul 1-0 dari Perancis.

Bertanding di Impact Arena Bangkok, Gregoria kali ini tampak tak menemui kesulitan berarti. Ia menang dalam waktu 23 menit saja.

“Main tadi saya enjoy saja. Karena kemarin kan sudah lihat permainan dia seperti apa. Lawan juga nggak sesusah kemarin, jadi tadi saya cuma ngatur-ngatur pola permainan saya saja. Terus dianya banyak mati-mati sendiri,” ujar Gregoria dalam keterangan tertulis kepada INDOPOS.

Selanjutnya di partai kedua, pasangan Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istarani sedang bertanding melawan Emilie Lefel/Anne Tran. Della/Ketut sementara unggul 11-6 di game pertama.

Pertandingan melawan Perancis ini merupakan laga di babak penyisihan grup D yang kedua untuk Indonesia. Setelah ini, Indonesia akan berhadapan dengan Tiongkok, Rabu (23/5). (bam)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-uber #tim-thomas-uber #bulutangkis #badminton #gregoria #thomascupdanubercup 

Berita Terkait

Tunggal Putri Gulung Tikar

Total Sport

Bidik Satu Gelar Juara dari Nomor Apa Saja

Total Sport

The Minions Tetap Perkasa

Total Sport

Hadapi 6 Laga Internasional, PABBSI Butuh Dana 6 M

Total Sport

IKLAN